Find anything on DBL Indonesia

Kuncinya Cepat Merubah Transisi

dblindonesia.com - 1 September 2018 UNTUK BIG FOUR: Tim basket putra SMA BPK Penabur Cirebon (biru) melawan SMKN 1 Indramayu (merah) demi 1 tiket Big Four West Java Series 2018 hari ini (1/9).

CIREBON - TIM basket putra SMAK BPK Penabur Cirebon belum menghadapi lawan sulit di musim perdana Honda Developmental Basketball League (DBL) West Java Series 2018 East Region (Cirebon). Arlan Alexander Sisnowidono Sitorus dkk melaju dengan mulus hingga ke Big Eight.

Nah, hari ini, ketangguhan Cruizer –julukan tim basket putra SMAK BPK Penabur– akan kembali diuji. Lawannya di Fantastic Four adalah SMKN 1 Indramayu. Arlan cs tak bisa menganggap enteng calon lawannya.

Gatsue 47 –sebutan tim basket SMKN 1 Indramayu– sudah menunjukkan kapasitasnya sebagai tim yang layak diperhitungkan. Tim ini mampu bermain ulet dan kerap mengejutkan lawannya lewat fast break di saat yang tepat untuk menyerang.

“Kita tidak akan menganggap remeh lawan. Saya rasa, semua tim punya kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Usaha kita sendiri yang akan menentukannya,” kata kapten Cruizer, Arlan Sitorus.

Untuk menghadapi Gatsue 47, Hengky, pelatih Cruizer, tidak mempersiapkan strategi khusus. Namun, dia sudah mengantisipasi permainan cepat Bima Putra dkk. Hengky berharap, di pertandingan hari ini, anak asuhnya melakukan transisi dengan mulus saat offense maupun defense.

“Kita bermain seperti biasa. Yang penting tetap fokus saja. Satu catatan yang penting, anak-anak harus mewaspadai kecepatan tim lawan,” ujarnya. (ttr)*

*Berita oleh Radar Cirebon

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments