Find anything on DBL Indonesia

Lampung Gelar Nobar, Ribuan Tiket Ludes

dblindonesia.com - 12 March 2018

Kekompakan anak muda Lampung emang sukses bikin anak muda di kota lain iri. Gimana nggak, anak-anak Lampung mengadakan nobar film Mata Dewa selama tiga hari berturut-turut!

Nobar ini diadakan di CGV Transmart Lampung pada pukul 19.00 tiap harinya. Hingga hari ini (12/3), udah lebih dari seribu tiket nobar ludes terjual.

Partisipan yang ikutan acara nobar ini pun juga ngak tanggung-tangung. Lebih dari 22 sekolah dan 5 perguruan tinggi di Lampung yang udah ikutan nobar film Mata Dewa. Ratusan siswa dan mahasiswapun bergabung tiap harinya buat nonton film yang dibintangi oleh Kenny Austin ini. Bahkan, ada beberapa orang yang udah nonton berkali-kali karena nggak bisa move on dari filmnya loh!

"Mata Dewa adalah film yang bisa memotivasi anak basket tentang kerjasama tim. Jadi menurut saya, anak basket wajib nonton film ini karena filmnya seru dan worth to watch banget!" kata Masnita Alfi yang udah 2x nonton film Mata Dewa.

Hm, seru banget kan acara nobar di Lampung? Nah, buat kalian anak Lampung yang belum sempet ikutan acara nobar, jangan sedih guys! Karena, acara nobar film Mata Dewa ini masih diadain sampai besok (13/3). Buat info lengkapnya, langsung aja yuk kepoin instagram DBL Lampung di @dbl_lampung, biar nggak ketinggalan! See you on cinema guys!

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments