Find anything on DBL Indonesia

Lanjut Penentuan Juara East Kalimantan Series

dblindonesia.com - 9 August 2018 SEPULUH BESAR: Salah satu tim dance pendamping skuat basket saat menampilkan performa mereka.

SAMARINDA - UBS Gold Dance Competition, Honda DBL East Kalimantan Series 2018 telah menyaring tim dance terbaik. Setelah menentukan tiga tim peraih golden ticket untuk slot Top Ten, tujuh tim lainnya menyusul diumumkan kemarin.

Tujuh tim yang berhak menyusul ke Top Ten adalah yang telah menampilkan aksi terbaik selama perhelatan turnamen basket paling bergengsi di Kaltim itu. Sebelumnya, tiga tim penerima golden ticket dipilih atas penampilannya di roadshow UBS Gold Dance Competition di Duta Rasa BIGmall, 28 Juli.

Perwakilan PT DBL Indonesia Ryan Mirza menjelaskan, tim dance yang terpilih mengisi Top Ten adalah yang memenuhi kriteria para juri. Di antaranya, gerakan (30%), kreativitas (30%), kekompakan (15%), kostum (15%), dan power (10%). “Dan, yang terpilih mengisi Top Ten adalah yang memiliki poin tertinggi dari keseluruhan kriteria itu,” ujar dia.

Setelah tim dance penghuni Top Ten terpilih, mereka akan kembali disaring menjadi lima tim. “Dari kelima tim itu akan diambil peringkat 1, 2, dan 3,” sambungnya. Tim yang terpilih sebagai juara, berhak mendapat reward berupa uang tunai.

Ada pula kesempatan berlibur ke Hong Kong dan Bali. Hanya, sebelum itu tim dance juara East Kalimantan Series harus bersaing dengan juara dari 30 kota pelaksana Honda DBL di seantero Indonesia. Juri akan menilai penampilan mereka berdasarkan video yang terkumpul oleh tim DBL. “Tim video dari DBL sudah merekam aksi para peserta selama pelaksanaan Honda DBL. Setelah juara ditentukan, video akan dikumpulkan dengan 30 juara di tiap daerah,” terangnya. Sementara untuk yang berkesempatan ke Bali, akan dinilai melalui voting di laman resmi DBL. (*/asp/ndy/k8)*

*Berita oleh Kaltim Post

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments