Find anything on DBL Indonesia

Lapangan Licin Sulitkan Smanda

dblindonesia.com - 26 September 2018 REBUT TIKET FINAL: Pertandingan Mainbasket 3x3 Indonesia Competition 2018 memperebutkan tiket ke final.

BOGOR–SMAN 2 Bogor mampu menang tipis atas SMAN 8 Depok dengan skor 2-1 dalam Mainbasket 3x3 Indonesia Competition 2018 di GOR Pajajaran Hall A, kemarin. Kapten SMAN 8 Depok, Humaira Jannatinnisa mengatakan, pertandingan berjalan sangat ketat. Timnya sudah main semaksimal mungkin, tapi pertahanan SMAN 2 Bogor sangat kuat.

“Kami sulit untuk cetak poin, untuk kekurangan di tim paling ke finishing saja,” ujarnya. Ia juga mengaku, target SMAN 8 Depok menjadi juara. “Tahun ini belum bisa mempersembahkan trofi. Ke depannya pasti akan memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Sementara itu, Kapten SMAN 2 Bogor Alifa Puteri menuturkan, pertandingan berjalan seru. Hanya saja kondisi lapangan yang agak licin, menyulitkan pergerakan para pemain.

“Kalau dari segi kekurangan ada. Yakni rebound agak terlambat. Target kami sebenarnya ingin final. Tapi sekarang ingin jadi juara,” tegasnya.(nal/b)*

*Berita oleh Radar Bogor

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments