Find anything on DBL Indonesia

Lewati Ujian Pertama

dblindonesia.com - 12 September 2017 Laga antara SMA YP Unila kontra SMAN 5 Bandarlampung di GOR Saburai kemarin.(Foto: Ist For Radar Lampung)

Tim  putra SMA YP Unila melewati ujian pertama di ajang Honda DBL (Developmental Basketball League) Lampung Series 2017 dengan  hasil sempurna. Mereka menekuk SMAN 5 Bandarlampung dengan skor meyakinkan 48-28 di GOR Saburai, Bandarlampung, kemarin (11/9).

Di awal kuarter, laga berjalan seru. Kedua tim bergantian melancarkan serangan, mencoba mendulang poin sebanyak mungkin. Tak hanya melepaskan tembakan dua angka, tetapi juga tiga angka. Smanila –sebutan SMA YP Unila– akhirnya keluar sebagai pemenang sehingga mereka berhak lolos ke babak selanjutnya.

Meski menang, arsitek Smanila Sony Ichon Ortega mengaku penampilan anak asuhnya belum sesuai harapannya.  Masih ada beberapa kekurangan yang harus segera dibenahi sebelum melakoni laga berikutnya.

“Anak-anak sudah tampil bagus. Tapi seharusnya bisa lebih dari itu,” ungkapnya.

Ichon melanjutkan, skuadnya  harus tetap all out di laga selanjutnya. Untuk itu, setiap pemain harus memiliki mental dan fisik yang stabil.  ”Evaluasi kita jalankan. Apa yang kurang kita sempurnakan,” tegasnya.

Sementara itu, Arif Yushandi, salah satu penggawa SMAN 5 Bandarlampung mengungkapkan , dia dan rekan-rekan sudah maksimal dalam laga melawan juara bertahan. ”Ya mau bagaimana. Kita sudah tampil maksimal. Kita sudah memberikan yang terbaik,” terangnya.(abd/c1/ewi)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments