Find anything on DBL Indonesia

Libels Amankan Tiket Final

dblindonesia.com - 26 October 2017 Pertandingan seru Loop 3x3 Competition SMKN 1 Sekayu melawan SMA N 15 Palembang.(Foto: Alfery Ibrohim/Sumatera Ekspres)

SELAIN pertandingan full team, Honda DBL South Sumatera Series di PSCC, juga menampilkan pertandingan yang tidak kalah heroik. Salah satunya Loop 3x3 Competition. Ya, dari hasil pertandingan yang cukup panjang hampir 5 hari ini, setidaknya dua tiket final sudah berhasil diamankan.

Di kategori tim putri, SMAN 15 Palembang setelah di babak semifinal kemarin menyingkirkan SMAN 1 Sekayu dengan skor 6-3. Libels –julukan SMAN 15- masih akan menunggu lawan di final, hasil pertandingan semifinal antara SMAN 7 versus SMA Pusri di pertandingan hari keenam nanti.

Villah Ajeng, kapten SMAN 15 mengaku senang atas pencapaian timnya. Apalagi ini sesuai dengan target, yang dipersiapkannya sebelum Honda DBL 2017 dimulai. “Hari ini (kemarin) semifinal yang sulit. Karena kami tahu SMAN 1 Sekayu tim terberat yang harus kami hadapi,” ujar Villah.

“Kemenangan ini buat mental kami semakin terasah. Kami optimis bisa champione tahun ini,” tambahnya.

Sejauh ini, lanjut pemain jersey 10 itu, dua tim kuat sudah berhasil mereka kalahkan, sepanjang dari babak penyisihan berlangsung. Pertama yakni mengalahkan SMAN 14 Palembang dengan skor hanya selisih satu bola 2-1. Lalu juga SMA Xaverius Lubuklinggau dengan skor juga selisih satu bola 3-2. Dan terkhir menumbangkan SMAN 1 Sekayu.

Sementara itu, satu tiket final lainnya diraih tim putra SMA Xaverius 3 Palembang (A), yang di partai semifinal menaklukkan SMAN 1 Palembang 6-3. (cj11/ion/ce2)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments