Find anything on DBL Indonesia

Lima Besar UBS Gold Dance Competition

dblindonesia.com - 27 October 2017 Perwakilan lima finalis UBS Dance Competition akan tampil di final party, besok (28/10).(Foto: Alfery Ibrahim/Sumatera Ekspres)

AJANG UBS Gold Dance Competition terus menarik perhatian pengunjung. Kini, ajang supporting Honda DBL South Sumatera Series 2017 ini tinggal menyisakan lima tim dance terbaik yang akan tampil pada final party Honda DBL South Sumatera Series di PSCC, Sabtu (28/10).

Kemarin (26/10), 10 tim dance terus menyajikan tarian yang unik dan khas masing-masing sekolah. Sebagai event pendukung Honda DBL, UBS Dance Competition selalu memikat dan ditunggu penonton.

Konsep dan tema tarian juga selalu beda. Seperti yang disajikan tim dance Smanlee Cheers dari SMAN 5 Palembang yang mengusung konsep barbie. “Kami bersyukur bisa masuk 10 besar. Konsep dance yang kita tampilkan ialah hip hop dan salsa. Kami sebanyak 10 orang semuanya cewek,” ujar Nindya, anggota Smanlee Cheers.

Sementara itu, penampilan unik juga ditampilkan tim dance Wonders dari SMAN 18 Palembang yang masuk 10 besar. Para siswi cantik ini mengusung tema dance prajurit dari sebuah kerajaan yang siap bertempur di medan pertempuran.

“Kami ingin yang unik jadi memasang tema prajurit. Kami beranggota 8 orang dan selama ini diajarkan pelatih dance,” tukas Aini, seorang anggota dance Wonders. (roz/ion/ce2)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments