Find anything on DBL Indonesia

Lima Pemain Tak Dampingi Tim

dblindonesia.com - 8 February 2010

HONDA DBL 2010 East Java Series-North Region sangat menjunjung tinggi kedisiplinan. Hal ini diterapkan demi kenyamanan bersama. Namun, pada babak penyisihan awal kemarin (7/2), lima pemain tim putra SMA Karitas III Surabaya terpaksa tidak bisa ikut bermain.  Celana kostum tim sekolah ini tidak sesuai dengan standar regulasi yang mengharuskan memiliki panjang 2,5 cm di atas lutut.

Pada pertandingan kemarin, SMA Karitas III bertanding melawan SMAN 3 Tuban. Dalam laga itu, mereka hanya bermodal amunisi 6 pemain. Komposisi ini terdiri dari 5 starter dan 1 cadangan. Jumlah ini memang sangat minim. Namun, mereka tetap semangat bermain dan memberikan yang terbaik untuk sekolahnya. ”Sedih banget nggak bisa membantu tim berjuangdi lapangan.

Kami hanya bisa ngasih semangat aja buat temen-temen,” ujar Erio Febriyanto, salah satu pemain SMA Karitas III Surabaya. Pertandingan itu akhirnya dimenangkan SMAN 3 Tuban dengan skor 34-23. Pelatih SMAN 10 Surabaya, Andri Danarto, kemarin juga tidak bisa mendampingi anak asuhannya dari pinggir lapangan. Andri hanya bisa menyaksikan timnya bertanding dari bangku penonton. Ini terjadi karena dia terlambat datang ke DBL Arena sesuai waktu yang telah ditentukan. (che/dya/kkn)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments