Find anything on DBL Indonesia

Llego A Ganar, Libels!

dblindonesia.com - 5 June 2018

SURABAYA - Kemeriahan roadshow Honda DBL East Java Series 2018 – North Regionmakin meriah di hari ketiga. Kali ini SMAN 15 Surabaya menjadi tuan rumah pada Senin kemarin (4/6). Antusias Gambes Mania -Julukan supporter SMAN 15 Surabaya- sangat terlihat ketika mereka memenuhi lapangan sekolah sebelum acara mulai.

Penampilan tari tradisional Kembang Kantil dan Saman jadi penyambut datangnya Gambes Mania. Dibuka oleh sambutan wakasek kesiswaan, Zainal S.Pd, Beliau memotivasi tim basket dan dance agar tetap semangat menghadapi babak utama. Tak lama setelahnya kini giliran tim basket putra putri dari Libels -julukan SMAN 15 Surabaya- yang unjuk gigi didepan teman-teman mereka.

Diakhir acara penampilan para gambes bikin memukau. Alunan nada dari quatro dan bass drum serta koreo dengan smokebomb menambah kemeriahan serangkaian acara roadshow ini. Suasana makin seru ketika wakasek kesiswaan juga larut dalam euforia yang ada. Beliau bahkan sampai ikut bernyanyi dan menari bersama gambes mania.

Koordinator Gambes Mania Rizky Adityatama, mengakui bahwa perform saat roadshow ini merupakan hasil latihan sejak lama. Hal ini terlihat dari kekompakan mereka dalam melakukan koreo dan chant setelah mendengar nada pemancing dari pukulan bass drum dan quarto. “Sudah sejak sebelum puasa mulai mempersiapkan segala hal termasuk koreo, chant, hingga alat-alat keperluan untuk dukung Libels,” jelasnya.

Terlebih mereka juga sampai menciptakan beberapa koreo dan chant baru yang akan ditunjukkan saat babak utama. Hal ini semakin menunjukkan kesiapan Gambes Mania untuk totalitas mendukung Libels di babak utama. Sebagai koor, Adi -sapaan Rizky Adityatama- berani nih masang target mendatangkan massa dalam jumlah besar dan juga para guru.

“Sekitar lima chant baru sudah siap dan kami juga coba berikan improvisasi dengan sedikit mengubah koreo lama untuk semakin menunjukkan totalitas. Untuk massa tim kami sudah targetkan 500 orang serta beberapa guru untuk datang dan mendukung Libels di DBL Arena. Karena motto kami adalah Llego A Ganar (datang untuk menang, Red),” tambah siswa bertopi kelas XI tersebut. (alr/afr)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments