Find anything on DBL Indonesia

Makanan Sehat yang Cocok untuk Bekalmu, Pilih Salah Satu Ya!

dblindonesia.com - 15 April 2017 Bingung mau makan siang dimana? Kalian bisa cobain menu di Movers Cafe loh.. (Dok: Movers Cafe)

GA cuma anak basket aja, semua orang pasti seneng kan kalo punya tubuh yang sehat plus metabolisme tubuh yang kuat. Untuk menjaga kondisi tubuh selalu fit, kamu bisa mulai lewat ngurangin jajanan yang ngga sehat. Misal di sekolah, kamu bisa memulai dengan bawa bekal sendiri loh, DBL Lovers.

Selain lebih higienis, kamu juga bisa memilih menu yang pas. Yuk, simak makanan apa aja yang wajib masuk dalam kotak makan siangmu!

Susu dan Telur

Yap, kedua makanan ini banyak mengandung protein yang berperan penting untuk meningkatkan pemulihan tubuhmu. Buat anak basket, susu dan telur bisa balikin tubuh dari latihan yang berat agar lebih maksimal. Selain itu, energi selama latihan juga membutuhkan vitamin A dan D. Which is keduanya terdapat dalam susu dan putih telur.

Oatmeal

Udah bosen sama nasi? Kamu bisa ganti nasimu dengan oatmeal. Keduanya sama-sama mengandung karbohidrat kok DBL Lovers. Nah, cocok banget buat kalian yang berlatih secara intensif untuk persiapan Honda DBL nanti. Nggak mau kan, latihanmu terganggu karena kondisi fisik yang lemas.

Kacang-kacangan

Gemar ngemil jajan di Sekolah? Eits, kamu bisa ganti cemilanmu dengan kacang-kacangan agar lebih sehat. Fyi, kacang-kacangan bisa membantu meningkatkan energy dan mengurangi rasa lapar, lho. Selain itu, adanya nutrisi lemak yang membantu melindungi organ-organ dalam tubuh.

Sayur dan Buah

Ingat Popeye si pelaut? Karakter kartun yang satu ini identik dengan hobinya yang makan bayam. Realitanya, bayam yang mengandung vitamin K dan dikenal ampun untuk proses membangun otot. Selain itu, kamu bisa pilih buah pisang yang membantu pertahanan metabolisme tubuhmu. Wah, siap-siap pamer bentuk tubuh saat di lapangan nanti, nih.

Jamur

Selain air, kamu bisa memperoleh kandungan mineral dari jamur. Makanan rendah kalori ini juga terdapat lemak buat melancarkan system pencernaanmu. Ada juga antoksidan di dalamnya untuk melidungi sel-sel tubuh. Kamu bisa lho, mengkreasikan menu-menu jamur dan menjadikannya bento. Rasanya yang enak, dijamin bakal bikin nagih. (fri/nay

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments