Find anything on DBL Indonesia

Mata Dewa Gelar Gala Premiere di 3 Kota Besar

dblindonesia.com - 3 March 2018 Meriahnya Gala Premiere Mata Dewa The Movie di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (1/3)

Counting days to the premiere Mata Dewa the Movie! Sebelum diputar secara resmi di seluruh bioskop di tanah air pada 8 Maret 2018 mendatang, film yang bercerita tentang drama kehidupan anak basket di Indonesia tersebut sudah mulai “mengenalkan” dirinya di layar lebar.

Ya, Mata Dewa the Movie sudah diputar dihadapan ribuan penggemar dan wartawan di kota Jakarta dan Yogyakarta lewat gelaran Gala Premiere. Para cast dan crew film Mata Dewa turut menyapa mereka di Cinema XXI Plaza Senayan Jakarta dan Cinema XXI Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Diputar pertama kali di Jakarta pada Kamis (1/3) lalu, sambutan para penonton begitu meriah. Menjadi kota pertama penyelenggaraan Gala Premiere Mata Dewa the Movie, Jakarta memberikan kesan menarik bagi para cast dan crew produksi film Mata Dewa. Bagaimana tidak, antrian di lobby bioskop sudah mengular sejak jam 3 sore. Padahal, film baru akan ditanyangkan pada pukul 8 malam!

Sebelum film diputar, seluruh cast dan crew terlebih dulu bercuap-cuap di hadapan ratusan awak media dalam sesi press conference. Kenny Austin, Chelsea Agatha, Brandon Salim, dan cast lainnya bercerita banyak tentang pengalaman mereka selama syuting.

Sesi konferensi pers ini juga dihadiri oleh Sutradara Andi Bachtiar Yusuf dan Executive Produser Azrul Ananda. Dalam kesempatan tersebut, keduanya membeberkan beberapa fakta menarik di balik pembuatan film Mata Dewa.

“Film ini diangkat dari cerita DBL Indonesia. DBL ini sudah berjalan selama belasan tahun, dan selama belasan tahun perjalanan itu, banyak cerita yang bisa menginspirasi banyak orang,” ucap Azrul.

Lebih lanjut Azrul mengungkapkan bahwa film ini bukan hanya didasarkan pada kisah nyata satu individu saja, melainkan gabungan dari beberapa kisah inspiratif yang dialami oleh para pemain DBL.

Seperti misalnya cerita para tim basket yang tidak mendapat dukungan dari sekolah untuk berlaga di liga DBL, juga mereka yang harus bermain dengan segala keterbatasan yang ada.

“Bahkan ada pemain kami dari Papua yang harus bermain hanya dengan satu mata saja,” tambahnya.

Setelah sesi konferensi pers berakhir, seluruh cast, sutradara,dan produser pun bergabung dengan penonton lain untuk bersama-sama menyaksikan film Mata Dewa di Cinema XXI Plaza Senayan Jakarta. Di dalam teater, mereka disambut oleh ratusan penggemar.

Setelah puas dengan antusiasme Jakarta, para cast Mata Dewa The Movie langsung terbang menuju kota kedua, yaitu Yogyakarta. Yep! Nggak cuma di Jakarta aja, Gala Premiere Mata Dewa The Movie juga diadakan di Yogyakarta pada Jumat (2/3) dan di Surabaya pada Sabtu (3/3). See you there, guys! (irm)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments