Find anything on DBL Indonesia

Materi Fundamental Jadi Fokus Honda DBL Camp 2018

dblindonesia.com - 26 November 2018

Gelaran Honda DBL Camp 2018 tinggal hitungan hari lagi. Camp yang dilakukan di Surabaya ini diikuti oleh 244 student athlete dan 53 coach terbaik dari seluruh Indonesia. Nantinya para campers akan mendapat materi yang akan memperkuat fundamental mereka.
Dalam camp kali ini beberapa materi yang didapat campers adalah tentang Crazy Defensive Footwork, One on One Drill, Physical Development, Finishing concept on & off ball, 30 Second FT Shoot Drill, Lead to Triple ThreatScreen, Down – Catch to Shoot, Superhandles (Advanced drill sets). Materi tersebut diberikan secara langsung oleh coach World Basketball Academy (WBA) yaitu sang legenda Andrew Vlahov, Shane Froling, CJ Jackson, Mark Heron, dan Makailah Dyer. Tak hanya itu saja, coach dari DBL Academy yang dipimpin oleh Alfian Yaser pun turut memberikan drill kepada para campers.
"Yang DBL harapkan para campers yang bisa dibilang terbaik di seluruh Indonesia ini. Selain memilih pemain yang memiliki skill basket yang baik, mereka memiliki karakter yang baik juga dengan disiplin waktu, lalu hardwork dalam menjalankan segala drill yang ada, kemudian quickness. Dan yang terakhir mereka memiliki kebanggan dengan mewakili daerah masing-masing untuk pride memberikan yang terbaik di camp ini," tutup Alfian Yasir.

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments