Find anything on DBL Indonesia

Mau Sukses, Jangan Jadi Orang yang Biasa

dblindonesia.com - 26 January 2018

AJANG Loop 3x3 Competition National Camp memasuki hari terakhirnya pada Rabu (25/1). Ajang yang berlangsung selama 3 hari ini dengan Guest Star Dusan Domovic Bulut, Dusan Ignjatov dan Fandi Andika Ramadhani ini diikuti oleh 64 Campers dan 6 dari DBL Academy. Di sesi menjelang Internal Competition yang merupakan salah satu aspek utama penilaian penentuan Best Player Loop 3x3 Competition National Camp, diadakan sebuah sesi tanya jawab santai antara Campers dengan Guest Star. Coach Rama yang merupakan pebasket 3x3 Indonesia dengan skala Internasional mengungkapkan rahasianya bisa menjuarai FIBA 3x3 World Tour Tokyo dan pernah mengalahkan tim Dusan Domovic Bulut.

“Saya selalu menambah porsi diluar latihan biasa dan selalu datang satu jam sebelum latihan dimulai. Jika kamu mau jadi pemain yang biasa-biasa, maka berlatihlah secara normal. Akan tetapi, jika kamu ingin menjadi orang yang luar biasa, maka tambahlah lagi jam latihan normalmu.” Ucap Rama di depan para Campers.

Jogging, Skipping, shooting dan latihan fisik merupakan latihan favoritnya dalam penambahan jam latihannya. Sepemikiran dengan Rama, Dusan Domovic Bulut juga mengharapkan kepada para Campers untuk selalu berpikiran positif, jangan mudah menyerah dan selalu memberikan performa yang terbaik ketika di lapangan.(*)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments