Find anything on DBL Indonesia

Menang dengan Tujuh Angka

dblindonesia.com - 14 October 2011

KEMARIN (13/10) merupakan hari terakhir pelaksanaan road show Telkomsel DBL Three Point Competition. Road show itu diselenggarakan di SMP Santa Agnes Surabaya. Telkomsel DBL Three Point Competition hari terakhir diikuti 51 peserta (35 putra dan 16 putri) yang berasal dari berbagai SMP di Surabaya.

Poin tertinggi putra dicetak Widyanta Putra dari SMP YPPI II Surabaya. Dia mampu mencetak total tujuh poin. Sementara itu, poin tertinggi kategori putri diperoleh Yemmima Dhyan dari SMP Santa Agnes Surabaya.

Hasil itu membuat peluang Widyanta Putra masuk ke delapan besar putra Telkomsel DBL Three Point Competition membesar. ”Puas rasanya. Padahal, aku bukan termasuk shooter di timku. Itu membuatku termotivasi untuk lebih giat berlatih tembakan tiga angka,” ungkap Widdyanta.

Sayang, poin tertinggi pada road show kali ini belum mampu memecahkan rekor. Poin tertinggi dari seluruh Telkomsel DBL Three Point Competition masih dipegang Gerald Christopher Ferdinand dari SMPN 2 Waru dengan sembilan poin di kategori putra serta Anastasia Valentina dari SMP Petra 4 Sidoarjo lewat tujuh poin pada kategori putri.(dta/c11/nay)

Story Provided by Jawa Pos

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments