Find anything on DBL Indonesia

Menarik Tampilkan Cerita Kleopatra

dblindonesia.com - 12 August 2017 Tim Dance SMA Negeri 1 Cileunyi berhasil membuat GOR Pajajaran Bandung bergemuruh heboh, saat tim Dance SMA Negeri 1 Cileunyi tampil dalam UBS Gold Dance Competition, kemarin (11/8).(Foto: M Alif/DBL Indonesia)

TIM-TIM UBS Gold Dance Competition makin hari makin menunjukan performa terbaiknya. Tak hanya urusan koreo tapi juga custom, mereka menggunakan custom yang elegan sesuai dengan tema yang mereka ambil.

Meskipun hanya merupakan supporting event dari gelaran akbar Honda Developmental Basketball League (DBL) 2017. Namun para tim dance in i terus berusaha tampil maksimal. Ini menandakan jika pe rsaingan memperebutkan gelar tim dance terbaik akan se ma kin ketat.

Seperti terlihat dalam perhelatan UBS Gold Dance Competition yang digelar di GOR Pajajaran, kemarin (11/8). Tim dance SMA Negeri 1 Cileunyi mampu menunjukan konsitensinya dari segi penampilan dan koreo membuat decak kagum para penonton.

Meski pun sebut Nadya Arviantti, salah seorang punggawa dari tim dance SMA Negeri 1 Cileunyi. Untuk kompetisi sebesar Honda DBL, mereka baru kali pertama ikut. ”Ini memang cukup menguras men tal. Awalnya deg degan pas mau tampil karena ada perasaan gerogi,” kata Nad ya ditemui usai penampilannya di GOR Pajajaran, kemarin (11/8).

Persaan ilfil pun berusaha dia hilangkan. Apalagi sejumlah temannya terus memberikan support yang luar biasa, akhirnya mereka pun tampil allout. ”Temen-temen yang memberikan suport sehingga saya pede (percaya diri, Red) pas tampil,” ungkapnya.

Tim yang sudah dibentuk lebih dari tiga tahun ini, pada ajang UBS Gold Dance Competition menampilkan tema unik, kerajaan Kleopatra. ”Kami mengusung tema ini karena sekolah kami bekas kerajaan,” katanya.

Dia pun sangat optimistis bisa tampil di semi final Honda DBL Series 2017 dan keluar sebagi juara sehingga da pat memboyong hadiahnya ke Cileunyi. ”Hadiahnya cu ku p besar dan kita ingin dapatkan itu,” jelasnya.

Selain mendapatkan hadiah yang ditawarkan dia pun ingin lebih memperkenal kan sekolahnya pada dunia luar. “Ya kita ikut ini biar sekolah kita dikenal, sebagai ajang promosi,” pungkasnya. (pan/ign)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments