Find anything on DBL Indonesia

Mengembalikan Kejayaan

dblindonesia.com - 5 August 2018 REBUT GELAR: Direktur Radar Banjarmasin, Suriansyah Achmad memegang trofi bersama SMAN 7 Banjarmasin yang memastikan diri menjadi Champions Honda DBL South Kalimantan Series 2018. Setelah menaklukkan SMAN 1 Banjarbaru melalui babak over time di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin, kemarin (4/8) malam.

BANJARMASIN- Tim basket putra SMAN 7 Banjarmasin berhasil menjadi juara kompetisi Honda DBL South Kalimantan Series 2018. Mereka berhasil menyudahi perlawanan dari tim basket SMAN 1 Banjarbaru dengan skor akhir 74-67 di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin, kemarin (4/8). Pertandingan penuh dengan drama, sempat imbang sampai di kuarter terakhir dan kemudian dilanjutkan lewat over time.

Kemenangan ini merupakan pencapaian yang ditargetkan oleh tim basket Smaven julukan SMAN 7 Banjarmasin. Misi untuk mengulang sejarah manis di tahun 2016 berhasil dituntaskan. Kapten Smaven Natalino Christian Utama dkk harus bertanding sampai perpanjangan waktu kala berhasil ditahan imbang dengan skor 61-61 dikuarter terakhir. Akhirnya mereka berhasil bangkit untuk menutup per tandingan dengan kemenangan.

Sama-sama kuat. Membuat pertandingan kemarin sangat emosional. Tidak hanya bagi pemain. penonton yang hadir di tribun GOR Hasanuddin juga ikut merasakan atmosfer pertandingan saat berjalannya laga. Ditambah dengan sorak-sorak dan yel-yel dari kedua supporter membuat suasana GOR semakin pecah.

Perjuangan anak-anak Smaven lantas mendapat apresiasi dari pelatih Hadran Noor. Ia sangat bangga dengan penampilan timnya dan mengaku sangat puas dengan hasil yang mereka capai.

“Sangat bersyukur, kami berhasil merebut gelar juara. Saya sangat bangga terhadap anak-anak. Mereka bermain luar sangat luar biasa,” katanya usai pertandingan.

Kapten Smaven Natalino mengakui kemenangan ini sangat dramatis. Ia sangat terharu atas apa yang tim peroleh. Tentu kemenangan ini ia persembahkan untuk kedua orang tua beserta guru dan nama baik sekolah.

“Saya tidak menyangka. Tapi ini hasil kerja keras kami. kemenangan ini kami hadiahkan untuk mereka yang selalu mendukung kami,” tutupnya sambil menangis.(mr-151/bir/gr/arh)*

*Berita oleh Radar Banjarmasin

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments