Find anything on DBL Indonesia

Merasakan Lapangan Latihan Klay Thompson

dblindonesia.com - 10 February 2018 Tim Honda DBL Indonesia All-Star 2017 saat berada di Lapangan basket Santa Margarita High School

LOS ANGELES—Setelah menjalani training keras beberapa hari, Kamis (8/2) waktu LA, tim Honda DBL Indonesia All-Star 2017 bisa sedikit istirahat. Mereka berjalan-jalan ke Santa Monica Pier menikmati suasana jelang matahari terbenam. Paginya, hadir sebuah kejutan kecil saat mengunjungi Santa Margarita High School. Ternyata itu adalah SMA tempat sang bintang Golden State Warriors, NBA Champion, Klay Thompson!

Menikmati suasana dermaga paling terkenal di California, menjadi pemulihan fisik dan mental bagi tim All-Star. Dermaga Santa Monica menjadi salah satu landmark terkenal di California yang telah beroperasi lebih dari 100 tahun yang lalu.

Dermaga itu terkenal dengan ferris wheel dan roller coaster-nya di dalam Pacific Park. Keduanya sangat mencolok terlihat dengan warna-warninya. Ferris wheel tersebut bertenaga surya. Satu-satunya di dunia!

“Indah sekali. Dermaganya panjang di atas pantai. Ini beda dengan di Indonesia,” kata Moses Foresto, pelatih tim putri All-Star. Selain taman hiburan, terlihat beberapa pengamen yang menyuguhkan aksi unik masing-masing. Ada yang bermain musik, bernyanyi, atau menari.

Sebelumnya, rombongan Honda DBL Indonesia All-Star 2017 mengunjungi Santa Margarita High School. Salah satu sekolah swasta terbaik di California. Sekolah yang berdiri sejak 1987 tersebut memiliki berbagai fasilitas diatas rata-rata. Bahkan untuk ukuran Amerika.

Ditemani oleh Jeff Reinert, pelatih tim basket putra sekaligus yang sekaligus menjadi kepala penerimaan siswa internasional. Jeff mengajak tur berkeliling sambil menjelaskan berbagai fasilitas.

Berawal dari mengenalkan perpustakaan, lapangan atletik, kolam renang, lapangan (american) football, hingga menunjukkan toko merchandise. Mereka benar-benar mengelola merchandising dengan profesional. Paling mengejutkan ketika ditunjukkan lapangan basketnya. Ternyata Santa Margarita adalah sekolahnya Klay Thompson, bintang Golden State Warriors.

Para pemain dan pelatih All-Star sempat tertegun. “Wah nggak nyangka ini sekolahnya Klay (Thompson)! Kita merasakan nginjek lapangan yang dia pakai nih,” ujar Muflih Farhan, pelatih tim putri All-Star. “Sekolahnya besar, banyak fasilitas, lengkap. Tim olahraganya juga jago. Kalau saya pasti pengen bisa sekolah di tempat gini,” kata Antony William, All-Star putra dari SMAN 71 Jakarta.

Besok Tim Honda DBL Indonesia All-Star 2017 akan menghadapi laga eksebisi terakhir. Gahr High School dijadwalkan akan menjamu tim All-Star. Sabtu (10/2) malam waktu LA, tim All-Star akan terbang kembali ke Indonesia. (*)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments