Find anything on DBL Indonesia

Merasakan Sensasi Nonton di VIP Box Staples Center

dblindonesia.com - 8 February 2018 Tim Honda DBL Indonesia All-Star 2017 saat berada di depan Staples Center, Kandang LA Lakers.(Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos)

LOS ANGELES—Setelah menghabiskan pagi hingga siang berlatih keras bersama Sports Academy, tim Honda DBL Indonesia All-Star 2017 mendapat hiburan setimpal. Malam harinya, rombongan pemain dan pelatih terbaik itu menyaksikan pertarungan Los Angeles Lakers melawan tim tamu Phoenix Suns. Langsung di Staples Center.

Perjalanan ke kandang LA Lakers itu memakan waktu 1,5 jam saja. Padahal jarak dari Spors Academy di kawasan Thousand Oaks itu, 75 Km. Itu lebih jauh dari Jakarta ke Bogor! Sesampainya di gedung salah satu pusat olah raga dan hiburan dunia itu, tim langsung berfoto-foto.

Di depan gedung terdapat patung para legenda seperti Kareem Abdul-Jabbar, Earvin “Magic” Johnson, Jerry West, dan banyak lainnya. “Wah keren, selama ini yang cuma saya lihat di TV, jadi kenyataan,” kata Ezra Mandarin, tim putra Honda DBL All-Star asal SMA St Aloysius Bandung.

Kegembiraan tim bertambah usai melewati pemeriksaan di pintu masuk Staples Center. Mereka berkesempatan nonton di Premium Seating alias VIP Box! Namun karena aturan dan keterbatasan kapasitas ruangan VIP itu, tidak semua bisa merasakan. Setelah berembuk maka disepakati para pelatih dan partner yang menempati ruangan VIP.

“Kita mikirnya bisa sampai Staples Center aja udah luar biasa. Malah para pelatih dikasih kejutan nonton di VIP!” Ungkap Daniel Siswanto. Pelatih asal SMA Trinitas Bandung itu, juga membeberkan sensasi yang dirasakannya. “Pertandingan jadi terasa lebih cepat, saking serunya! View ke lapangan bagus, ada makanan dan minuman, juga free WiFi. Bersyukur banget,” jelasnya.

Meskipun tidak mencicipi langsung di Premium Seating, para pemain Honda DBL All-Star tetap merasakan sensai menonton langsung. Auranya sangat berbeda dengan saat nonton di televisi. “Nonton langsung itu lebih berisik. Suasananya hidup. Penonton seperti benar-benar diajak ikut bertanding di lapangan,” tutur Felix Fugiarto, All-Star putra asal SMA BOPKRI 1 Jogjakarta.

Laga antara Phoenix Suns yang dijamu LA Lakers memang berlangsung seru. Bintang-bintang muda Lakers tampil mendominasi. LA Lakers menyelamatkan kandang dengan skor 112-93. Brandon Ingram, guard Lakers, menjadi top scorer dengan 26 poin dan presentasi field goals mencapai 75%! Tertinggi kedua sepanjang karirnya. Sementara di Phoenix Suns, TJ Warren mengumpulkan 24 poin ditambah donasi 16 poin dari Josh Jackson.

Honda DBL Indonesia All-Star dijadwalkan mengikuti training berikutnya. Besok, 7 Februari (waktu LA), 28 pemain dan pelatih tersebut mengikuti latihan dengan Jordan Lawley! Seorang private trainer terkenal yang menangani beberapa pemain muda NBA. (*)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments