Find anything on DBL Indonesia

Military Dance Hipnotis Pengunjung

dblindonesia.com - 30 October 2018 Formasi Military Dance yang di tampilkan oleh SMAN 2 Tebo, penampilan mereka menghipnotis seluruh pengunjung ajang Honda DBL Jambi Series 2018.

JAMBI - TIDAK mau kalah seru dari pertandingan basketnya, UBS Gold Dance Competition 2018 juga turut menyemarakkan Honda DBL Jambi Series 2018 di Hall Tenis Korem 042/ Gapu, Senin (29/10).

Setiap tim dance menyuguhkan penampilan yang atraktif dengan tema yang berbeda-beda pastinya. Seperti halnya dengan SMAN 2 Tebo yang menyuguhkan dua penampilan dance dengan tema yang berbeda. Ini dikerenakan tim basket putra-putri mereka bertanding di hari yang sama.

Salah satu tema yang diangkat oleh tim dance Tebo yakni Military Dance. Dengan mengenakan kostum baju hitam dan legging bermotif loreng tentara serta properti tambahan senapan mainan, mereka berhasil menghipnotis para pengunjung.

“Sebelumnya kita mau menggunakan tema dan konsep yang berbeda. Namun karena lokasi nya di sini, jadi kita memiliki ide untuk memb a wa k a n t e m a militer,” ujar Ami, selaku guru pendamping tim dance SMAN 2 Tebo.

Persiapan yang mereka lakukan untuk tampil di UBS Dance Gold Competition 2018 ini hanya membutuhkan waktu satu bulan.

Selain penampilan bertemakan Military Dance milik SMAN 2 Tebo, penampilan tim dance dari sekolah lain juga tidak kalah menariknya. Seperti SMA Titian Teras yang perform dengan menggabungkan unsur pencak silat dengan modern dance SMKN 1 Kota Jambi yang tampil dengan hip hop dance. (nia/zen)*

*Berita oleh Jambi Independent
 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments