Find anything on DBL Indonesia

Miya Mobile Legend Hadir di GOR UN

dblindonesia.com - 7 October 2018 PENGHIBUR: Tim Dance SMAN 2 Bantul menyuguhkan karakter Geisha Jepang.

JOGJAKARTA - Penampilan Tim UBS Gold Dance Competition dalam Honda DBL D.I.Jogjakarta Series 2018 di GOR UNY makin meriah (6/10).

Karakter wanita dalam game Mobile Legend, Miya, turut hadir. Eleven Dance dari SMAN 11 Jogja tampil beda dengan kostum dan make up seperti Miya. ”Karakter ini menarik menurut kami. Berambut panjang dengan warna keabu-abuan. Lengkap dengan senjata panahnya,” ujar kapten Eleven Dance, Rachel Indah Liliani.

Konsep tersebut datang dari mereka. Didukung ide pelatih untuk konsep kostum dan make up-nya. Dari awal gerakan hingga akhir, tim beranggotakan 11 orang ini tampil enerjik dan penuh power. Gerakan berisiko juga disajikan seperti split, roll depan, dan meroda.

Tim tersebut pernah mengantongi juara I dalam Honda DBL D.I.Jogjakarta Series 2015. Kakak kelas mereka mendapat hadiah berlibur ke Hongkong waktu itu.

”Kami latihan selama tiga bulan. Mendekati hari H setiap hari kami latihan untuk melatih kekompakan dan power,” ungkap Rachel.

Sedangkan Tim UBS Gold Dance Competition ESD (Exsco Smadaba Dancer) dari SMAN 2 Bantul menyuguhkan karakter Geisha Jepang. Kostum dan make up mirip seorang Geisha.

”Jarang yang memakai konsep Asia seperti ini. Karakter Geisha kami bawa karena dia adalah wanita penghibur, kami juga ingin menghibur penonton dengan gerakan kami,” kata kapten ESD Dea Amelia. (ita/iwa/fj)*

*Berita oleh Radar Jogja 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments