Find anything on DBL Indonesia

Namche Lolos Big Eight

dblindonesia.com - 13 October 2018 LOMPAT: Fatwa Rifai (15) dari Namche mencoba mencetak poin dengan melewati pemain Filial, Muhammad Guntur Alamsyah (14).

JOGJAKARTA - Pada laga terakhir hari kedelapan Honda DBL D.I.Jogjakarta Series 2018 tadi malam, tim putra SMAN 6 Jogjakarta (Namche) mengantongi tiket big eight. Raihan tersebut setelah Namche mengalahkan SMAN 1 Bantul (Filial), 27-12. Kemenangan tersebut didapat dengan susah payah. Namche harus melewati perlawanan ketat Filial. Pada kuarter kedua, Filial meraih enam poin sementara Namche hanya empat. Di paro pertama, skor kedua tim ditutup 11-7 untuk keunggulan Namche. Pada kuarter tiga dan empat anak-anak Bantul mulai keteteran dan tertinggal. Noval Bintang Syahputra dan Ade Richard dari Namche masing-masing menyumbang 10 dan 9 poin. Sedangkan dari Filial, Lanang Gimasanov dan Hersan Maulana mencetak 4 dan 3 poin.

Pelatih Namche, Rizal Haqqi mengatakan, permainan anak asuhnya lebih baik dari game sebelumnya. ”Permasalahan defense dan rebound perlu dikencengin lagi di big eight,” ungkapnya. Coach Filial, Taufan Gilang mengakui lawan mereka lebih baik. Dia hanya memberikan semangat untuk setidaknya menang dan memberikan perlawanan. Sementara itu, tim putra SMAN 2 Banguntapan (Badu) menang atas SMAN 11 Jogjakarta, 32-16. Guard SMAN 11 Ulayya Thaariq menjadi pemain yang mencetak poin terbanyak dengan 12 dari 16 poin timnya. Sedangkan poin Badu merata. Terbagi antara best five dengan yang turun dari bench, 13 berbanding 19 poin. Guard Ridho Sheva mencetak 8 poin. Diikuti Faishal Andy Dharmawan (7), M. Maulana (6), Tatas Galih Fajrullah (5), Affan Harits Alfiantoro (4) dan Valentino Raynaldo dua poin. Pelatih SMAN 11 Jogjakarta Grendua Lasapa memberikan menit bermain merata bagi semua anak asuhnya. Sedangkan pelatih Badu, Egi Wiyatmoko memaksimalkan Faishal dan Ridho bermain lebih dari 30 menit. Empat pemain lain bermain kurang dari 10 menit. (riz/iwa/fj)

*Berita oleh Radar Jogja 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments