Find anything on DBL Indonesia

Nineteen Surabaya Siap 102 Persen!

dblindonesia.com - 16 April 2018

SURABAYA – Babak penyisihan awal Honda DBL East Java Series 2018 – North Region semakin dekat! Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh para peserta, nggak terkecuali tim basket putra SMAN 19 Surabaya yang akan bertanding pada babak penyisihan awal yang akan dimulai pada 24 April nanti. Dalam roadshow yang dilaksanakan Senin (16/4), SMAN 19 Surabaya telah menunjukkan kesiapan dan kekompakannya.

SMAN 19 Surabaya adalah sekolah kedua yang menjadi tempat diadakannya roadshow babak penyisihan awal Honda DBL East Java Series 2018-North Region. Sebelum dimulai, roadshow yang dihadiri oleh seluruh siswa kelas X dan XI ini dibuka dengan penampilan dari tim Marching Band dan Paskibra SMAN 19 Surabaya.

Dukungan dari sekolah diberikan secara penuh demi terselenggaranya roadshow ini. Drs. Mohammad Zainuri, M. Si, selaku kepala sekolah SMAN 19 Surabaya berterimakasih kepada pihak DBL karena udah mengadakan roadshow di sekolah tercinta. Tak lupa juga Zainuri meminta dukungan penuh kepada seluruh siswa untuk mendukung tim basket kebanggaan ketika bertanding di DBL Arena.

“Sekolah kita memiliki tim basket yang bagus, baik itu tim basket putra maupun tim basket putri. Jadi, marilah kita sepenuh hati untuk selalu mendukung mereka agar mereka bisa mendapatkan prestasi yang terbaik,” kata Zainuri.

Selepas sambutan singkat yang diberikan oleh kepala sekolah, para siswa peserta roadshow dibekali materi safety riding yang disampaikan oleh Frendik, instruktur Honda Safety Riding. Materi ini bertujuan agar para siswa mengetahui bagaimana cara berkendara yang baik dan aman. Biar ke DBL Arena nanti bisa lancar tanpa halangan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan perkenalan tim. Suasana mulai “memanas”. Saat tim basket putra SMAN 19 Surabaya diperkenalkan ke tengah lapangan, teriakan para supporter pun terdengar riuh.

Dalam kesempatan itu, kapten tim Diovanda Gusti mengaku udah siap 102 persen. Waduh, banyak banget…!

“Tim kami udah melakukan persiapan yang cukup. Mulai dari latihan fisik, sparring, sampai kumpul-kumpul buat membangun teamwork dan solidaritas. Kami siap 102 persen,” kata Diovanda. Kapten dengan nomor punggung 10 itu bahkan mengaku tidak ada satupun musuh yang dianggap berat.

“Tidak ada tim tertentu yang kami takuti. Kami optimis bahwa tim kami bisa lolos ke babak utama,” tegas kapten dengan posisi center tersebut.

Kesiapan tim basket putra SMAN 19 Surabaya juga didukung dengan kesiapan Nineteen Mania, sebutan supporter SMAN 19 Surabaya. Mereka udah menyiapkan banyak hal dari jauh-jauh hari agar dukungan yang diberikan bisa total.

“Kita udah menyiapkan koreografi, banner 3D, dan chant khusus untuk mendukung tim basket putra di babak penyisihan. Supaya lebih totalitas lagi, kita juga mengusahakan agar seluruh kelas X dan XI bisa turut hadir di DBL Arena untuk mendukung ketika tim basket kita sedang bermain nanti,” seru Galih, koordinator supporter SMAN 19 Surabaya. Well, see you on match guys! (irm/ash)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments