Find anything on DBL Indonesia

Nobar Mata Dewa Surabaya Bikin Baper

dblindonesia.com - 10 March 2018 Keseruan nobar film Mata Dewa di Cinema 21, Royal Plaza Surabaya pada Jumat (9/3)

SURABAYA – Penayangan film Mata Dewa(2018) hari kedua nggak kalah ramai sama hari sebelumnya. Kemarin (9/3), giliran Surabaya yang seru-seruan nobar alias nonton bareng film basket pertama di Indonesia ini. Yap, ada ratusan teman-teman dari beberapa sekolah di Surabaya yang memadati Cinema 21, Royal Plaza Surabaya buat menyaksikan cerita si Dewa dkk. Diantaranya ada SMA Muhammadiyah 3 Surabaya (Smamga), SMAN 15 Surabaya, dan SMKN 2 Surabaya.

Rifqi Dhani, salah satu siswa Smamga yang ikutan nobar mengaku sempet baper saat melihat scene pertandingan. ‘’Aku lihat hypenya dan langsung teringat waktu aku sama timku berjuang di Honda DBL,’’ jelas Rifqi. Nggak sekedar bikin throwback, menurut Ridqi, film ini juga punya nilai-nilai yang keren. ‘’Filmnya ngajarin banget buat anak muda biar nggak gampang menyerah,’’ tambahnya.


Para guru nggak mau kalah buat ikutan nobar Mata Dewa

Eits, nggak cuma siswa-siswinya aja. Ternyata, para guru juga nggak mau kalah buat nonton film garapan Andibachtiar Yusuf ini. Misalnya, Sumaryanto, wakil kepala sekolah bidang humas Smamga. Guru yang akrab disapa Pak Sumar ini mengaku salut dengan cerita inspiratif yang ada di film Mata Dewa.

‘’Ada banyak cerita yang menjawab karakteristik remaja saat ini. Mulai dari egoistisnya mereka sampai kesetiakawanan ala anak SMA. Bener-bener film yang fresh,’’ ujar Sumar.

Well, Bogor sama Surabaya udah seru-seruan nobar film Mata Dewa nih. Kira-kira kota mana lagi ya yang bakal dibikin pecah berikutnya? Sstt, bakal ada cast Mata Dewa yang datang di nobar beberapa kota nih. So, stay tune terus di instagram @matadewamovie. (als)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments