Find anything on DBL Indonesia

Opening Ceremony Diyakini Bakal Seru

dblindonesia.com - 24 January 2011

Hari ini akan digelar Opening Ceremony Honda DBL 2011 North Sumatera Series di GOR Angsapura, Medan. Acara yang berlangsung 24-31 Januari ini diyakini akan seru dan menarik. Setidaknya hal ini terungkap dalam Talk Show Honda DBL North Sumatera Series di Kiss FM kemarin.

Ya, tim penyelenggara Honda DBL 2011 North Sumatera Series berkunjung ke Kiss FM untuk mempromosikan Honda DBL 2011 North Sumatera series pada Pukul 10.00 WIB selama 30 menit. Tim penyelenggara diwakili Ade Nopriansyah selaku selaku event and entertainment assistant DBL Indonesia serta didampingi Fatra peserta tim basket Panca Budi dan Budi Official Tim Basket Panca Budi. Talk show Honda DBL North Sumatera Series di kiss FM dipandu langsung oleh penyiar kondang Kiss FM Baron.

“Opening Ceremony bakal seru, kita juga mengumumkan kepada seluruh pendukung tim Honda DBL 2011 North Sumatera Series untuk hadir memeriahkan kompetisi sekaligus nonton langsung kompetisi ini,” ungkap Ade.

Sebelumnya, pihak penyelenggara juga telah menggelar road show ke beberapa sekolah yang ada di Medan.

”Kita juga memberitahukan bahwa open gate pada pukul 14.00 WIB yang dihadiri seluruh peserta tim Honda DBL 2011 North Sumatera series,” tambah Ade.

Ade tak lupa mempromosikan kalau pada even yang tahun sebelumnya juga pernah digelar di Medan itu akan disediakan hadiah yang berlimpah. “Kita akan memberikan hadiah menarik dari Honda yaitu satu buah sepeda motor New Beat yang akan diundi pada Final Honda DBL 2011 North Sumatera series. Untuk pendukung tim basket dari masing-masing sekolah yang mengikuti Honda DBL 2011 North Sumatera series kita mengadakan Suporter Award dengan berapa katagori penilaian meliputi suporter yang kreatif, gokil, asyik dan unik, juga akan ada Supporter Award versi pengunjung,” jelasnya.

Fatra wakil tim Basket Perguruan Panca Budi yang ikut serta talk show bersama tim penyelenggara mengatakan siap tampil maksimal. “Kami sangat mengharapkan dukungan dari teman serta guru-guru Panca Budi. Untuk menghadapi even kami menyiapkan fisik, formasi, hingga uji tanding,”ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Budi Official Tim Basket Panca Budi. “Saya mengharap kehadiran teman-teman Panca Budi untuk hadir langsung mendukung, begitu juga pihak guru,” tegasnya. (mag-7)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments