Find anything on DBL Indonesia

Padmanaba dan Stero Raih Kemenangan

dblindonesia.com - 10 October 2018 ANDALAN: Guard SMAN 3 Jogjgja Ainayya Az-Zahra menjadi top score dengan perolehan 11 poin dari 29 total poin tim Padmanaba saat melawan SMAN 1 Mlati.

JOGJAKARTA - TIM basket putri SMAN 3 Jogja (Padmanaba) berpeluang lolos ke babak big eight. Ainnaya Nur Az-Zahra dkk mengalahkan SMAN 1 Mlati, 29-10. Laga Padmanaba dan SMAN 1 Banguntapan akan menentukan wakil Grup D ke big eight.

Dominasi Padmanaba terlihat sejak awal. Kuarter pertama Padmanaba unggul 10-2. Zahra, yang pernah meraih Most Valuable Player (MVP) JRBL menyumbang 11 poin, tiga assist, tiga blok dan tiga steal. Diikuti koleganya Aina Nurarifa dengan 10 poin.

Pelatih Padmanaba Yudith Prabawa bersyukur timnya menang. Pemainya juga menjalankan instruksi dengan baik.

”Defense perlu lebih disiplin. Offense juga, karena kami banyak peluang tapi masih kurang maksimal,” ungkapnya.

Meskipun tersisih, pelatih SMAN 1 Mlati, Teduh Krisna Bestari mengapresiasi perjuangan Maria Micell dkk. Upaya yang dilakukan menurutnya sudah maksimal. Namun skill dan pengalaman bermain masih minim.

Sedangkan tim basket putri SMA Stella Duce 2 (Stero) menang meyakinkan atas SMAN 1 Kalasan (Saka) dengan skor 26-4, tadi malam.

Guard Stero, Thania Gracella menjadi pemain yang menonjol. Pemain bernomor 25 itu mencetak 8 poin, empat kali steal dan satu turn over.

Pelatih Stero, Merari Puay menilai permainan anak asuhnya luar biasa. Selain percaya diri, pemain juga memanfaatkan setiap momentum yang ada untuk mendapatkan poin. Pelatih Saka, Bagas Satria Adi menyebut timnya bermain tidak sebagus pertandingan pertama. Dia tetap mengapresiasi kerja keras pemainnya di lapangan. (riz/ iwa/fj)*

*Berita oleh Radar Jogja

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments