Find anything on DBL Indonesia

Padmanaba Ungguli Namche

dblindonesia.com - 15 October 2018 BERUPAYA: Upaya guard Padmanaba Ainayya Nur Azzahra (8) menciptakan poin dihalangi pemain Namche Annisa Nur Wijayanti (6).

JOGJA - Hari kesepuluh Honda DBL D.I.Jogjakarta Series 2018 di GOR UNY tadi malam mempertandingkan empat laga putri. Delapan tim yang bertanding memperebutkan tiket fantastic four. Tim putri SMAN 3 Jogjakarta (Padmanaba) lolos ke babak fantastic four untuk menantang SMA Stella Duce 1 (Stece). Pada pertandingan kemarin, Padmanaba menyisihkan SMAN 6 Jogjakarta (Namche). Padmanaba memimpin dan menjauh pada kuarter kedua. Skor 15-6 di paro pertama. Mengistirahatkan pemain inti di kuarter ketiga, membuat Namche unggul dalam perolehan poin di kuarter ketiga. Bintang Padmanaba, Ainnaya Nur Az-Zahra mencetak 20 poin, empat steal dan dua assist. Dari 10 kali kesempatan free throw, hanya dua yang masuk.

Sedangkan dari Namche, pasokan poin berasal dari hampir semua starter-nya. Yakni Gisela Malya Asoka Anindita dengan enam poin, Elisabeth Ratu Mariska (3), dan Annisa Nur Wijayati (2). Tiket fantastic four diamankan SMA Stella Duce 2 (Stero) setelah mengalahkan tim putri SMA Bopkri 1 (Bosa). Skor akhir 25-4 untuk Stero. Pelatih Bosa Yusuf Haryono mengatakan, pemainya kalah dalam mentalitas bertanding. Hal itu juga yang menyebabkan permainan timnya tidak berkembang. Manajer Stero, Y. Himawan Indaryanto mengatakan, recovery fisik pemainya cukup baik. Meskipun bermain dua hari berturut-turut. Selain itu, instruksi yang diberikan pelatih berhasil diterapkan. (riz/iwa/fj)*

*Berita oleh Radar Jogja

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments