Find anything on DBL Indonesia

Panitia Siap Hadapi Ledakan Penonton

dblindonesia.com - 23 April 2010

SOLO – Panitia Honda DBL 2010 Central Java Series-South Region yakin final Central Java Series, besok (24/4) akan kembali memecahkan rekor penonton.

Keyakinan panitia itu tampaknya tidak akan salah. Pasalnya, dua juara North Region, yakni tim putri SMA Tri Tunggal dan SMA Karangturi akan diiringi barisan suporter dalam jumlah besar. ”Kami mendapat informasi enam sampai 10 bus suporter dari Semarang akan datang ke Solo,” Maharani Adhipusitasari kemarin (22/4).

Dua juara South Region, yakni tim putri SMA Regina Pacis dan tim putra SMAN 3 Solo dikenal sebagai tim dengan jumlah suporter paling besar. Jika berkumpul dalam satu waktu, suporter dua sekolah itu sudah membuat Sritex Arena sesak. Padahal, masih banyak penonton umum yang setia mengikuti Honda DBL. ”Kalau tidak digilir, sudha pasti Sritex Arena tidak bisa menampung penonton,” imbuh Maharani.

Di final South Region, Rabu (21/4), panitia harus merelakan jalan penghubung tribun dan belakang ring dijadikan tempat berdiri penonton. Padahal, mereka sudah menggilir peserta. Pertandingan saat itu ditonton oleh lebih dari enam ribu orang. Jumlah yang memecahkan rekor jumlah penonton di Sritex Arena selama 15 tahun. ”Jumlah itu sangat mungkin terlampaui di final series nanti. Kami sudah siap menghadapi situasi itu,” papar Maharani. (im/ito)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments