Find anything on DBL Indonesia

Peluang Besar Kawin Gelar

dblindonesia.com - 3 August 2018 SENGIT: Meski tumbang, SMKN 3 Banjarmasin mampu memberikan perlawanan untuk tim kuat SMAN 1 Banjarbaru, kemarin (2/8).

BANJARMASIN - Tim basket putra dan putri SMAN 1 Banjarbaru (Smansa) punya peluang besar mengawinkan gelar juara Honda DBL South Kalimantan Series 2018. Pasalnya, keduanya sama-sama sukses merebut tiket ke babak final. Pada pertandingan babak semifinal, kemarin (2/8).

Tim basket putra Smansa Banjarbaru menekuk tim basket putra SMKN 3 Banjarmasin dengan skor 57-35. Sedangkan, tim basket putri Smansa Banjarbaru juga masuk final usai menghentikan tim basket SMAN 5 Banjarmasin dengan skor 50-14. Tonni, pelatih tim basket putra Smansa Banjarbaru menyatakan ini sesuai dengan pencapaian yang ditargetkan. “Kami ingin kembali mendapatkan gelar juara DBL. Apalagi, sudah beberapa tahun berpartisipasi, baru tahun ini bisa masuk final lagi, tentu tak akan kami sia-siakan,” kata Tonni.

Senada, pelatih tim basket putri Smansa Banjarbaru, Hapsara Wicaksana tak menampik tampil lagi di babak fi nal merupakan anugerah yang luar biasa. “Tahun lalu kami jadi juara, tahun ini kami akan mempertahankan gelar juara Honda DBL South Kalimantan Series untuk yang kedua kalinya,” ujar Hapsara.

Di babak final, tim basket putra Smansa Banjarbaru akan menghadapi tim basket SMAN 7 Banjarmasin (Smaven) yang sebelumnya menekuk tim basket putra SMK Telkom (Skatel) Banjarbaru dengan kedudukan 55-45 di babak semifinal. Sedangkan, tim basket putri Smansa Banjarbaru bertemu dengan tim basket putri SMAN 2 Banjarmasin (Smada).

Di partai semifinal, tim basket putri Smada Banjarmasin mengalahkan tim basket putri SMAN 7 Banjarmasin dengan skor 59 - 36. (oza/jy/arh)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments