Find anything on DBL Indonesia

Pemutaran Hari Ketiga, Acara Nobar Mata Dewa diadakan di 9 Kota Sekaligus!

dblindonesia.com - 11 March 2018 Suasana Nobar Mata Dewa di Cinema XXI Bigmall Samarinda

Gila! Antusias para penggemar film Indonesia buat nonton Mata Dewa The Movie ternyata bener-bener gila! Gimana nggak, meski pemutaran film Mata Dewa baru memasuki hari ketiga, sudah ada 9 kota yang mengadakan nonton bareng alias nobar.

Hm, jangan salah! Acara nobar Mata Dewa ini merupakan hasil inisiatif sendiri dari para pelajar di kota-kota tersebut loh! Karena film Mata Dewa ini adalah salah satu film yang udah dinanti sejak lama, makanya mereka memutuskan untuk ngadain acara nobar film Mata Dewa biar makin baper!

Hingga kemarin (10/3) sedikitnya ada 9 kota yang udah mengonfirmasi buat ngadain acara nobar film Mata Dewa. Keseruan acara nobar inipun semakin pecah karena nggak cuma anak sekolah aja yang ikutan nonton film Mata Dewa, tapi juga guru-guru sampai wali murid!

Yep! Film Mata Dewa adalah film inspiratif bagi semua kalangan, jadi wajar dong kalau dari anak-anak sampai orangtua pengin banget buat nonton film basket pertama di Indonesia ini. Kira-kira gimana sih keseruan nobar Mata Dewa di berbagai kota? Simak yuk!

Surabaya

Siapa lagi sih yang masih meragukan antusiasme arek Suroboyo masalah basket-basketan? Nggak heran kalau mereka sangat antusias sama film Mata Dewa ini. Buktinya, sejak tanggal 9 Maret, arek-arek Suroboyo nggak henti-hentinya ngadain nobar loh guys! Banyak banget sekolah yang udah ikutan acara nobar ini, seperti SMAN 15 Surabaya, SMA Muhammadiyah 3 Surabaya, SMKN 3 Surabaya, dan masih banyak lagi.

Sejak pukul 12 siang, cinema 21 Royal Plaza udah penuh sama arek-arek Suroboyo yang mau ikutan nobar. Di sisi lain, suasana di Cinema XXI Tunjungan Plaza juga nggak jauh beda. Yep! Acara nobar Mata Dewa di Surabaya diadakan di dua cinema ini.

Nobar di Royal Plaza pukul 13.00 dan di Tunjungan XXI pukul 17.00. Psstt! Nobar Mata Dewa di Surabaya juga diadakan lagi di Tunjungan XXI pukul 17.00 hari ini (11/3) loh!

Bandung

Wow! Satu kata yang bisa menggambarkan pecahnya nobar Mata Dewa di Bandung. Sejak siang kemarin (10/3) Cinema XXI Transmart Bandung udah disesaki sama penonton yang antusias buat ikutan nobar film Mata Dewa. Apalagi, salah satu cast Mata Dewa, Agatha Chelsea, juga turut hadir buat meramaikan acara nobar Mata Dewa di Bandung loh!

“Semoga kalian bisa menikmati dan mengambil makna positif dari film ini ya guys!” kata Chelsea tepat sebelum nobar dimulai. Well, We got it Chels!

Palembang

Nah, kalau di Palembang, nobar Mata Dewa diadakan di Cinemaxx Palembang Icon (Pico). And you know what, serunya nggak kalah sama kota-kota lain. Ratusan penonton yang didominasi sama anak muda dan remaja, bela-belain antri dari siang cuma buat dapetin tiket nobar Mata Dewa loh!  Padahal, filmnya baru akan mulai jam 4 sore. Wow!

Acara nobar ini diikuti oleh para siswa dari SMAN 17 Palembang dan mahasiswa Universitas Sriwijaya. Mereka pun dibuat kagum oleh film garapan sutradara Andi Bachtiar Yusuf ini. “Mata Dewa adalah film yang bagus untuk remaja, karena nggak cuma bercerita tentang semangat olahraga dan kerjasama tim, tapi juga ada unsur humoris dan romantisnya,” kata Yurdi, salah satu siswa SMAN 17 Palembang.

Nggak cuma mengajarkan tentang teamwork dan hardwork, ternyata Mata Dewa juga berhasil mengedukasi penontonnya buat nggak gampang nyerah. “Kalau dilihat dari alurnya, film ini mengajarkan tentang edukasi. Anak muda dituntut untuk tidak mudah menyerah dan selalu berusaha untuk mewujudkan mimpinya,” kata Andi mahasiswa Unsri.

Superwow! Seru banget kan cerita nobar film Mata Dewa di tiga kota barusan? Selain itu, nobar film Mata Dewa juga diadakan di 9 kota lain loh, seperti Lampung, Medan, Makassar, Manado, Samarinda, Batam, Cirebon, Cilegon dan Semarang. Kalau di kotamu ada acara nobar nggak guys? (irm)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments