Find anything on DBL Indonesia

Penentuan Gelar Juara

dblindonesia.com - 1 September 2018

BEKASI SELATAN - Mainbasket 3X3 Indonesia Competition 2018 baik putra maupun putri masuk partai puncak dan penentuan gelar juara Sabtu (1/9) hari ini, di Gor Patriot Kota Bekasi.

Keempat tim putra dan putri Mainbasket 3X3 bakal menunjukan performa terbaik mereka di partai final sekaligus penentu gelar juara. Di kategori putri SMAN 1 Klari Karawang akan berhadapan dengan SMAN 5 Karawang (B). Sementara di kategori putra SMA Global Prestasi (A) berhadapan dengan SMAN 2 Cikampek (A).

Salah satu kontestan partai final putra, dari Global Prestasi A, Eggy Tigano mengaku sudah siap menatap partai final.

Persiapan dari segi permainan hingga mental bermain yang sempat menjadi catatan tidak luput dari evaluasi sebelum tampil di final.

”Kita akan berusaha menampilkan permainan terbaik di pertandingan final ini,” tegasnya.

Sebelumnya, Project Officer Honda DBL West Java Series 2018 - North Region, Imam Hambali, menjelaskan bahwa para pemain Most Valuable Player (MVP) di final akan mendapatkan hadiah uang tunai dan sertifikat. Sedangkan para pemenang yang di final hanya mendapatkan uang tunai saja.

Pihaknya juga berharap perhelatan Honda DBL West Java Series 2018 - North region maupun Mainbasket 3X3 kedepan bisa terus menarik banyak minat peserta.

“Harapan untuk DBL West Java Series 2018-North Region kedepannya semoga peminatnya makin banyak. Dan ada beberapa yang perlu dievaluasi, sehingga menjadi lebih baik pastinya “ pungkasnya. (cr41)

Story Provided by Radar Bekasi
 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments