Find anything on DBL Indonesia

Penentuan Tim Terbaik

dblindonesia.com - 1 May 2010

Hari Ini Final Honda DBL 2010 Jogjakarta Series

JOGJA - Hari ini partai puncak Honda DBL 2010 D.I Jogjakarta Series digelar di GOR UNY. Tim basket SMA Kolese John De Britto (JB) akan bertarung lawan SMAN 3 Jogja (3Bhe) di partai fi nal cowok. Kematangan teknik dan skill yang dimiliki anak-anak JB akan beradu dengan soliditas dan kolektivitas anak-anak 3Bhe. Bukan hanya itu, JB juga merupakan tim yang memiliki kecepatan dan determinasi tinggi. Dengan kecepatan yang dimiliki Leonardo Ozzie dan Andreas Hendra Widi dengan mudah berhasil menyudahi perlawanan SMA 1 Jogja dengan di babak fantastic four.

Namun bukan berarti tim lawan lebih ringan. Meski belum memiliki tradisi ke fi nal, kekuatan 3Bhe tidak boleh diremehkan. Mereka merupakan kekuatan baru di perbasketan DIJ Tim berjuluk Padmanaba ini juga telah membuat sejarah baru menjadi fi nalis Honda DBL 2010 Jogjakarta Series. Ini merupakan prestasi spektakuler dari sekolah milik pemerintah yang selama ini dikenal lebih banyak mengutamakan prestasi akademik ini.

Keberhasilan Padmanaba melaju ke fi nal ini tidak terlepas dari sosok sang pelatih Hanafi Ramadhani. Dibawah asuhan Hanafi , Mikhael Kertojanotama, Royan Romadhon dan Hussein Ramadhan telah menjelma menjadi kekuatan kekuatan baru bola basket di Jogja. ”Kesuksesan kami menggulung PL (SMA Pangudi Luhur, Red) karena anak-anak bermain dengan otak. Dan besok kami kami akan kembali menunukkan bahwa kami merupakan kiblat baru bolabasket di Jogjakarta,” tandas Hanafi .

Hal yang pasti berlangsung sengit adalah partai fi nal cewek. Juara bertahan SMA Stella Duce 1 (Stece) akan menghadapi fi nalis baru SMA Santa Maria (Stama). Sejak awal Stece telah diperkirakan bakal mudah melaju ke final. Dengan kekuatan dan materi pemain yang merata, Stece diperkirakan akan menjadi salah satu fi nalis Honda DBL tahun ini. Hanya saja, kekuatan baru Stama bisa jadi menjadi batu sandungan Stece. Tim asuhan YB Dwi Siswanto itu telah disiapkan jauh hari sebelumnya. “Kami memang terus bertekad mencapai puncak Honda DBL ini. Dua kali tampil kami selalu gagal. Kali ini kami tak ingin tanggungtanggung, trofi juara harus kami rebut,” tekad Dwi. (ayu)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments