Find anything on DBL Indonesia

Pengen Jadi Anak Hits di Sekolah? Coba Ikutan Ekskul Basket Deh!

dblindonesia.com - 18 May 2017 Ngga hanya anak basket aja yang ikutan eksis lewat kemeriahan Honda DBL, suporter juga ikutan! (foto: Abraham Genta Buwana/DBL Indonesia)

SEKOLAH ngga melulu soal belajar di kelas aja loh DBL Lovers. Setelah jenuh seharian ngadepin berbagai macam mata pelajaran, kalian bisa coba habiskan waktu dengan berkegiatan positif di ekstrakulikuler sekolah.

Dari ekskul banyak banget mereka yang tau ternyata bakatnya ngga cuma dibidang akademis aja, plus kalian bisa makin tampil eksis kayak ikutan ekskul basket. Ngga percaya??

Basket termasuk salah satu ekskul favorit di sekolah. Gimana enggak, yang biasa penuhin kuota ekskul basket biasanya cowo-cowo dan cewe-cewe idola di sekolah. Saking hebatnya pesona anak basket, ketika mereka mulai melakukan pemanasan, tanding, dan pendinginan, aura mereka terpancar begitu aja ya guys.. hehehe

Ke-eksis-an anak basket ditunjang dengan sorak sorai para penonton Honda DBL yang mendukung dari tribun. Yup, buat jadi pemain basket yang populer, kamu harus berlatih giat agar skill mu makin terasah di lapangan yaa DBL Lovers!

Selain bisa men-support pertumbuhan tinggi badanmu, buat Harry Christian, anggota tim basket SMA St. Louis 2 Surabaya, ekskul basket banyak banget manfaatnya untuk melatih fundamental basket, dan itu sangat penting mengetahui dasarnya sebelum mengenal basket secara keseluruhan.

Kalo Harry memilih basket sebagai ekskul, lain cerita Emmerich Sean anggota tim basket SMA IPH 2 Surabaya. “Soalnya basket itu menarik dan seru. Apalagi di tambah serunya ikutan Honda DBL”.

Ngga hanya pemain basket aja. Kamu bisa ikut jadi bagian eksis-nya basket di kompetisi basket pelajar terbesar se Indonesia, Honda DBL. So, kalian pemain basket, dancer, jurnalis, ataupun supporter dijamin makin eksis deh! (ocy/nay)

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments