Find anything on DBL Indonesia

Pengen Jadi Cewek Idaman Anak Basket? Baca Dulu Tipsnya!

dblindonesia.com - 17 April 2017 Squad cewek Honda DBL Indonesia All Star 2015. Selain cantik, mereka juga jadi idaman para anak basket loh. (Dok: DBL Indonesia)

BUKAN rahasia lagi kalo anak basket selalu punya aura keren menawan? Ya kan?? Ngaku aja deh DBL Lovers…. Selain pesonanya di lapangan, anak basket selalu jadi sosok yang menarik perhatian di sekolah. Ngga jarang, banyak banget mereka yang memperebutkan hati anak basket biar punya kesempatan jalan bareng or syukur-syukur bisa jadi pacarnya.

Penasaran gimana caranya merebut hati anak basket? Ini rahasianya! Check this out!

Pinter dan jangan pelit buat bagi ilmu

Apalagi yang lebih asik dari ngobrol diskusi sama pasangan. Yap, itu dia yang dicari anak basket! Kamu harus bisa jadi kawan diskusi yang baik, entah saat ngerjain homework atau ngobrol permasalahan di tim basketnya. Ngga harus pinter kok, at least kamu punya wawasan luas. Jadi gimana? Yuk mulai tingkatin niat baca kalian ya.

Bikin dia tersenyum lewat guyonanmu

Semua cowok pasti jatuh hati sama cewek humoris, ngga terkecuali anak basket. Yeps, selain bisa naikin mood, cewek humoris juga selalu bisa ngecairin suasana. Bayangin deh, selesai pertandingan yang super ketat di lapangan, terus kalian datang dengan sapaan hangat lewat guyonan-guyonan ringan. Duh, pasti bikin abas klepek-klepek!

Jangan KUDET dan tampil stylish

Harus tampil menarik di depan anak basket, itu hal wajib yang ga boleh ditinggalin cewek-cewek kalau mau menggaet hati abas. Dengan penampilanmu yang catchy itu bisa jadi jaminan anak basket bakalan kepincut sama kamu.

Jadi cewek manja tapi harus setia

Sifat manja emang ga selalu positif, tapi bakalan lain cerita kalau dilihat dari sudut pandang cowok basket. Para abas suka sama tipikal cewek manja yang suka diperhatikan. Bukan cuma itu, kamu juga harus jadi cewek yang setia. Biar si doi makin lengket. (pur/nay)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments