Find anything on DBL Indonesia

Penonton Sangat Terkesima

dblindonesia.com - 29 July 2018

BANJARMASIN- Nuansa baru dengan konsep yang gemerlap kembali menjadi kejutan tim dancer pendamping putra SMA Kanaan Banjarmasin. Kali ini tim dancer yang dipimpin kapten Valentina Tekku membawakan konsep ratu laut (Nyi Roro Kidul). Sontak penampilan tim dance yang bernama Xfusion memicu decak kagum para penonton yang hadir di tribun GOR Hasanuddin kemarin (28/7).

Valentina dkk mengenakan warna kostum kuning dan hijau, layaknya para dayang di sebuah kerajaan dalam lautan. Ditambah dengan kehadiran sosok wanita yang mengenakan mahkota di kepalanya layaknya seorang ratu  menguasai seluruh luas lautan, membuat penonton terkesima.

Valentina mengatakan konsep ide yang dipilih merupakan ha- sil pemikiran bersama dengan teman-temannya. “Kali ini kami tampil dengan konsep yang berbeda lagi. Gerakan dance kali ini merupakan gabungan dari beberapa gerakan tradisional dan modern,” jelas Valentina usai tampil.

Namun, tim basket putra SMA Kanaan sangat disayangkan harus gugur di fase awal. Tapi, Valentina tetap yakin bahwa tim dancernya bisa lolos sampai top fi ve. “Kami tetap support penuh untuk tim basket putra. Sedikit kecewa karena kalah. Tapi tidak mengurangi loyalitas dukungan kami untuk mereka,” tuntasnya.(mr-151/jy/dye)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments