Find anything on DBL Indonesia

Persaingan Ketat sejak Fase Grup

dblindonesia.com - 28 October 2017 Suasana pertemuan para manajer tim peserta di ruang rapat kantor DBL Indonesia, Surabaya, kemarin.(Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos)

PERSAINGAN Jawa Pos-Honda Pro Tournament 2017 mulai terpetakan. Sebanyak 12 tim peserta terbagi dalam dua grup. Dari hasil pembagian tersebut, terlihat bahwa persaingan panas tersaji sejak fase penyisihan grup.

Hanya dua tim terbaik dari masing-masing grup yang berhak maju ke fase berikutnya. Itu bukanlah perkara mudah. Sebab, tim-tim peserta sudah mempersiapkan tim terbaiknya untuk terjun dalam turnamen basket bergengsi di tanah air tersebut. Bahkan, tim-tim unggulan tak berani sesumbar untuk sekadar lolos ke babak empat besar.

Di grup A, juara bertahan Pacific Caesar Surabaya bertemu lawan tangguh Stapac Jakarta. Selain itu, ada tim kuda hitam seperti Flying Wheel Makassar, LH Extreme Surabaya, Mahameru Surabaya, dan Go Skate Vin’s Surabaya.

"Kami harus menyiapkan tim dan performa terbaik untuk ajang ini. Harus berjuang untuk lolos dari grup. Kami optimistis bisa mempertahankan gelar juara," tutur pemain Pacific Rainer Anggakara.

Pacific bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya di Jawa Pos-Honda Pro Tournament 2017. Mereka juga tampil dengan dua penggawa asing asal Amerika Serikat (AS), yaitu Kavon Lytch dan David Seagers.

Di grup B, tim unggulan GSBC CLS Knights Jakarta terbilang cukup beruntung. Mereka akan bergabung dengan D-Mix Surabaya , Papas Surabaya, BBM Pontianak Warriors, Makassar Warriors, dan Cendrawasih Papua. Persaingan ketat bakal terjadi untuk memperebutkan satu slot demi mendampingi GSBC CLS Knights dari grup tersebut. (nic/c18/ady)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments