Find anything on DBL Indonesia

Persaingan Pelatih Juga Panas

dblindonesia.com - 29 November 2017 Pelatih asal SMAN 2 Banjarmasin Moses Foresto mendapatkan selamat karena terpilih masuk ke dalam 12 besar di Honda DBL Camp 2017.(Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos)

BUKAN hanya para camper yang bersaing sengit agar bisa terpilih masuk skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2017. Persaingan di sektor pelatih juga sangat panas. Kemarin 12 besar pelatih terbaik diumumkan.

Pengumuman dilakukan langsung oleh trainer asal World Basketball Academy, Australia, Shane Froling di DBL Academy. Sebelum diumumkan, raut wajah 52 pelatih tampak tegang. Mereka cemas menanti siapa saja yang bakal dipanggil.

Moses Foresto adalah pelatih pertama yang namanya disebut. Pelatih SMAN 2 Banjarmasin itu tampak girang. Raut wajahnya yang tegang mendadak tampak rileks. ’’Nggak nyangka bisa masuk 12 besar. Ini semua hasil kerja keras,’’ ungkap pria yang akrab disapa Moses itu.

Setelah itu, sebelas nama yang lain dipanggil. Setelah dipastikan lolos, 12 pelatih tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

Pelatih yang sudah lolos 12 besar juga tidak boleh berleha-leha. Hari ini penentuan empat pelatih terbaik dilakukan. Froling menambahkan, banyak kriteria yang harus dipenuhi untuk menjadi pelatih terbaik.

Menurut dia, seluruh hasil tes para pelatih selama di Honda DBL Camp akan dilihat. (gus/c4/nur)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments