Find anything on DBL Indonesia

Persiapan Setahun, Tampilkan Koreo 3D

dblindonesia.com - 10 June 2017

EUFORIA jelang babak utama Honda DBL East Java Series 2017-North Region makin terasa. Kemarin (9/6), giliran SMA Untung Suropati Sidoarjo atau Unsur yang menjadi tuan rumah road show. Unsur siap menunjukkan eksistensi untuk menyambut kompetisi basket terbesar se-Indonesia tersebut.

Sejak pagi, lapangan sekolah dipenuhi para ratusan supporter SMA Untung Suropati Sidoarjo. Warga sekolah mulai heboh sejak road show dibuka dengan pertunjukan ekstra kurikuler unggulan sekolah, diantaranya karawitan dan Paskibra. Lapangan semakin riuh saat perkenalan tim basket putra, putri, dan tim dance yang akan berlaga di Honda DBL.

Kapten tim basket putra Unsur Leonardo Caesar mengajak semua siswa dan warga sekolah untuk datang mendukung timnya Juli nanti. Usai perkenalan tim, para supporter sudah siap dengan alat-alat perkusi. Saat genderang drum ditabuh, koordinator suporter Unsur Adrian Baun mengajak seluruh warga sekolah menyanyikan chant mereka.

Baun mengaku, sudah mempersiapkan tim suporternya sejak setahun lalu. Tahun ini suporter Unsur mencoba membuat koreo 3D. “Persiapan kami tahun ini jauh lebih matang dan tertata. Saya pikir kalau sekolah lain bisa, kenapa kami tidak bisa seperti mereka juga,” kata Baun.

Woro-woro lewat sosial media maupun mendatangi setiap kelas sudah dilakukan. Dan akan semakin gencar untuk mengajak seluruh warga Unsur datang ke DBL Arena, mendukung tim basket putra-putri dan tim dance yang akan berlaga. (ocy/sem)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments