Find anything on DBL Indonesia

Peserta Dapat Diskon Sportswear 20 Persen

dblindonesia.com - 12 January 2011

Bagi peserta Honda DBL 2011, jangan lupa untuk selalu menjaga baik-baik ID Card peserta yang kalian miliki. Sebab, ID Card tersebut tidak hanya akan menjadi tanda bahwa seseorang adalah peserta kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia ini.

“ID Card itu juga berlaku untuk mendapatkan diskon spesial dari League,” jelas Yudistira dari PT Berca Sportindi saat memberikan materi League Shoe Clinic di technical meeting Honda DBL 2011 West Nusa Tenggara Series, kemarin.

Diskon yang diberikan adalah 20 persen. “Diskon ini berlaku untuk seluruh basketball apparel League. Selain itu, ada diskon 10 persen untuk penonton,” ujar pria yang akrab disapa Yudis ini.

League dan DBL Indonesia telah bekerjasama sejak 2008. Ketika itu, League mensponsori berbagai kebutuhan sportswear tim DBL Indonesia All-Star yang diberangkatkan ke Perth, Australia untuk belajar dan bertanding di sana.

Sejak 2009, League kemudian menjadi DBL Official Sportswear. Brand ini juga membuat seri

sportswear khusus untuk DBL. Mulai dari sepatu, T-shirt, topi, tas, dan masih banyak lagi. Seri-seri khusus itu dilengkapi dengan logo DBL. Ada pula sejumlah seri khusus Commissioner DBL, Azrul Ananda.

Selain bisa dimanfaatkan sebagai diskon League, ID Card tersebut juga akan memudahkan akses peserta untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan Honda DBL. (*)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments