Find anything on DBL Indonesia

Peserta Wajib Pakai Telkomsel

dblindonesia.com - 3 January 2011

BOGOR-Pada Development Basketball League (DBL) 2011, seluruh peserta wajib menggunakan produk Telkomsel. Hal tersebut karena Telkomsel merupakan salah satu sponsor liga basket terbesar di Indonesia.

Ketua Panitia Pelaksana DBL west Java Series-West Region, Iqbal Muchamad mengatakan, berhubung ada sponsor baru Telkomsel yang bergabung dalam penyelenggaraan DBL, seluruh peserta wajib menggunakan produk Telkomsel. “Nanti saat pendaftaran akan ada pendataan untuk TELKOMSEL SCHOOL COMMUNITY.

Program ini bertujuan mendata peserta yang menggunakan sim card produk Telkomsel,” jelas Iqbal.

Peserta DBL 2011 West Java Series-West Region yang belum menggunakan kartu sim produk Telkomsel, wajib memiliki dan mendaftarkan diri menjadi anggota program TELKOMSEL SCHOOL COMMUNITY.

“Syukur-syukur banyak peserta yang sudah menggunakan produk Telkomsel, jadi kita tak akan terlalu repot mendata,” ujarnya.

Sementara itu, hari kedua pendaftaran DBL 2011 West Java Series-West Region, tim basket putra SMAN 5 Bogor menjadi peserta pertama yang lolos verifikasi persyaratan dan administrasi.

Ya, dari 15 tim (berasal dari sepuluh sekolah dari Kota serta Kabupaten Bogor dan Kota Depok, red), hanya tim basket putra SMAN 5 Bogor yang mampu memenuhi seluruh persyaratan yang sudah ditentukan panitia.

Persyaratan mendasar seperti surat pernyataan kepsek, surat rekomendasi sekolah, surat tugas guru pendamping berikut foto tim, pasfoto pemain dan seluruh formulir pendaftaran, sudah terlampir dengan baik. Bahkan, kata Wakil Ketua Pelaksana DBL 2011 Beni Irawan, seluruh persyaratan pemain seperti akta kelahiran, kartu pelajar, fotokopi STTB, rapor dan file foto semuanya lengkap. “Kita sangat mengapresiasi SMAN 5 yang sekali datang langsung lolos,” jelas Beni.

Tak hanya persyaratan tim basket putra yang lengkap, seluruh persyaratan tim dance pun sudah komplet tanpa kurang suatu apa pun. Ia juga mengharapkan tim basket lain yang ikut DBL 2010 bisa belajar dari pengalaman.

Seluruh persyaratan tak berbeda dengan syarat pendaftaran DBL 2010. Yang berbeda hanya tahun kelahiran peserta. Beni mengimbau seluruh peserta untuk menyelesaikan semua persyaratan yang langsung bersentuhan dengan sekolah. Seperti surat pernyataan kepsek, juga surat rekomendasi dan guru pendamping.

Panitia, lanjutnya, akan mengembalikan seluruh persyaratan pemain jika syaratsyarat dari sekolah tak dilengkapi.(miq)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments