Find anything on DBL Indonesia

Piagam Penghargaan Presiden RI untuk Juara Honda DBL 2018

dblindonesia.com - 22 May 2018

Kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda Developmental Basketball League (DBL), resmi diluncurkan oleh  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Bogor pada Sabtu (12/5). Pada kesempatan ini, Presiden menyampaikan apresiasinya kepada DBL Indonesia yang terus konsisten menggelar liga basket pelajar. Setelah bermain basket bersama pemain dan alumni DBL, Presiden juga berkomitmen akan memberi penghargaan khusus berupa piagam bagi tim-tim  yang meraih juara pada tiap-tiap provinsi. 

“Untuk seluruh pemain-pemain DBL, terus ramaikan kompetisi DBL Indonesia. Sehingga nantinya akan muncul atlet-atlet basket yang handal dari kompetisi ini, dan memudahkan pemilihan pemain untuk kebutuhan timnas,” tutur Jokowi.

Dukungan luar biasa dari Presiden ini semakin menambah motivasi Valencia Angelique Pramono yang juga sempat bermain basket bersama Jokowi. Gadis yang akrab disapa Ellen ini menyatakan antusiasmenya dalam menyambut musim baru Honda DBL. “Wow tahun ini Honda DBL bakal keren banget, apalagi juaranya bisa dapat Piagam Presiden. Peserta dari sekolah-sekolah bakal semakin excited buat ikut Honda DBL 2018. Aku sendiri juga harus lebih serius mempersiapkan diri,” ujar Ellen, pemain Honda DBL Indonesia All-Star 2017 dan peserta Honda DBL 2018.

Apabila di tahun 2017 Honda DBL diselenggarakan di 25 kota, maka tahun ini Honda DBL akan melebarkan sayapnya. Tahun ini Honda DBL akan merambah 30 kota di 22 provinsi dan digelar pada bulan Juli sampai November.

Nah, semakin banyak kesempatan kan buat meraih prestasi di Honda DBL. So, dukung sekolahmu di Honda DBL 2018! (*)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments