Find anything on DBL Indonesia

SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung dan SMKN 2 Kediri Raih Tiket Playoff Terakhir

dblindonesia.com - 11 August 2018

MALANG KOTA – Gelaran Honda Developmental Basketball League (DBL) East Java Series 2018-South Region mulai masuk ke fase akhir turnamen. Ini setelah seluruh kontestan menuntaskan pertandingan- pertandingan mereka di babak penyisihan.

Kemarin (11/8) menjadi hari terakhir penyelenggaraan babak penyisihan untuk kelompok putri. SMK Negeri 2 Kediri (Smekda) akhirnya memastikan diri lolos ke babak big eight usai mengalahkan SMK Negeri 1 Malang.

Smekda menang dengan skor meyakinkan, 33-12. ”Kunci (kemenangan) kami adalah semangat. Kami juga optimis menang setiap laga,” kata pelatih Smekda Deka Aristiyanto.

Sementara itu, pemain Smekda Anisa Irianni Afifiah mengaku belum puas dengan performa timnya. ”Kami masih banyak kekurangan. Itu yang harus kami perbaiki,” ujar siswi jurusan administrasi perkantoran ini.

Terpisah, pelatih SMKN 1 Malang Iqbal Muhlasin mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. ”Jangan putus asa, kita tunjukkan lagi semangat dan kemampuan kita pada laga tahun depan,” ujar pria yang juga menjadi guru sejarah di SMKN 1 Malang itu.

Selain SMKN 2 Kediri, tiket lolos ke babak big eight juga diraih SMAN 1 Bangil Pasuruan, SMAN 5 Malang, SMAN 3 Blitar, dan SMAN 1 Kedungwaru. Sementara itu, hari ini akan dilaksanakan delapan pertandingan babak sweet sixteen (16 besar) untuk ke- lompok putra. Rang- kaian pertandingan babak ini dimulai pukul 10.00 di GOR Bimasakti. (nr3/c1/muf)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments