Find anything on DBL Indonesia

Pukulan Dalam 7 Menit

dblindonesia.com - 23 February 2016 Tim putra SMAN 5 Jambi tak mampu ungguli SMA Adiyaksa 1 Jambi. (Foto: Jambi Independent)

LOOP 3X3 Competition kembali menyuguhkan persaingan sengit dari lima sekolah yang bersaing di hari ketiga gelaran Honda Developmental Basketball League (DBL) Jambi Series 2016. Di pertandingan partai pertama mempertemukan SMAN 2 Bungo dan SMA Al-Falah, dan partai pertama dimenangkan oleh SMAN 2 Bungo dengan skor 5-1.

Berlanjut kepartai kedua, kemenangan tipis atas persaingan yang ketat diraih SMA Bina kasih dengan poin 2-1 atas rivalnya SMK Yadika Kota Jambi, persaingan selama tujuh menit diantara keduanya diwarnai dengan serangan bertubi-tubi dan pertahanan yang baik juga mereka tunjukkan hingga hasil diantara keduanya tak cukup banyak, dan hanya tercipta tiga poin dari kedua tim tersebut.

Menuju pertandingan ketiga mempertemukan dua sekolah asal Batanghari, yakni SMAN 1 Batanghari untuk menghadapi sekolah yang berasal dari Tanjab Barat yakni SMAN 1 Kuala Tungkal, pertandingan super sengit mereka tunjukan untuk memberikan hasil terbaik untuk sekolah mereka.

Lemparan dua poin milik Ilham Putra Madani kapten SMAN I Batanghari menyelesaikan pertandingan dan membawa kemenangan bagi sekolah mereka, dengan sekor 5-3 SMAN 1 Kuala Tungkal, dipaksa pulang terlebih dahulu oleh rivalnya. “Ini merupakan debut pertama kami, dan pertandingan tadi menjadi pengalaman pertama, serta atmosfirnya sangat panas,” tambahnya.

Dilanjutkannya, dengan kekompakan dan tidak saling menyalahkan, menjadi kunci kemenagan yang mereka raih. Berlanjut kepartai selanjutnya kemenangan diraih SMA Adhyaksa dengan membenamkan SMAN 5 Kota Jambi dengan skor telak 4-0, hal serupa juga dilakukan oleh SMKN 1 Kota Jambi dengan skor telak 8-1 menghabisi SMK Unggul Sakti. (cr01)

Story Provided by Jambi Independent

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments