Find anything on DBL Indonesia

Putra - Putri Stag Siap Bertahan di Babak Utama

dblindonesia.com - 15 July 2017 SHARING: Kevin, kapten sekaligus center tim basket putra SMA Santa Agnes Surabaya menceritakan persiapan tim untuk berlaga di babak utama.

KURANG seminggu lagi, babak utama Honda DBL East Java Series 2017–North Region siap dimulai. Untuk menyambut panasnya laga babak utama, kemarin (14/7) diadakan road show di SMA Santa Agnes Surabaya. Road show pun dibuka dengan penampilan tim pasukan pengibar bendera Stag –sebutan SMA Santa Agnes Surabaya– yang disambut antusiasme seluruh warga sekolah.

Antusiasme penonton yang merekah-rekah makin menjadi saat tim dance SMA Santa Agnes Surabaya mengokupasi panggung. Kendati belum tampil di DBL Arena, Surabaya, Frietzi –sebutan tim dance Stag– mampu memberikan sajian penampilan yang maksimal saat road show berlangsung.

”Selain terus melatih gerakan, kami menyiapkan properti yang dijamin lebih memukau daripada tahun lalu. Soalnya, tahun ini kami siap tampil lebih meriah dengan sentuhan bling-bling yang wow,” jelas Johanna Vivian, salah seorang anggota Frietzi. Menjadi salah satu sekolah yang berhasil meloloskan tim putra dan putrinya masuk ke babak utama, anak-anak Stag pun berlatih sangat keras agar tidak mengecewakan.

Bahkan, tim basket putra Stag yang akan dipertemukan dengan juara DBL north region musim lalu dalam grup A rela meningkatkan durasi latihan. Yaitu, setiap hari selama dua minggu terakhir. ”Kami akan main nothing to lose aja. Menang kalah urusan terakhir. Yang penting, kami fight sampai akhir!” tegas Kevin, kapten tim basket putra Stag. (rno/c25/dhs)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments