Find anything on DBL Indonesia

Putri SMAN 9 dan Putra Dharma Loka Champion

dblindonesia.com - 15 October 2017 Manager Branch Telkomsel Pekanbaru Eko Atmojo foto bersama MVP Putra dan Putri, Loop 3x3 Competition, Honda DBL Riau Series 2017.(Foto: Defizal/Riau Post)

TIM basket putri SMA Negeri 9 Pekanbaru A berhasil meraih champion Loop 3x3 Competition, Honda DBL Riau Series 2017. Gelar ini mereka peroleh usai mengalahkan tim putri SMA Negeri 3 Pekanbaru A dengan skor tipis 8-7 pada laga yang dihelat di Gelanggang Remaja, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Sabtu(14/10).

Tim putri SMA Negeri 9 yang diperkuat Anggi Tri Murni, Syifa Tasya Kamila, Rashica Nashrasiyah dan Venia Sollery Aliyyah sempat ketinggalan poin di awal pertandingan. Namun akhirnya mereka mampu menyamakan poin menjadi 6-6 di menit akhir. Karena skor masih imbang, pertandingan kedua tim dilanjutkan ke babak overtime, tim pertama yang berhasil meraih 2 poin berhak keluar sebagai pemenang.

Usai laga, Anggi Tri Murni mengaku sangat bersyukur atas kemenangan tersebut. Menurutnya kemenangan ini tidak terlepas dari upaya keras yang dilakukan rekan- rekannya. Kuncinya, jelas Anggi adalah berjuang hingga akhir laga.

“Kembali berjuang keras hingga akhir dan tetap menjaga semangat untuk tidak cepat menyerah. Akhirnya kami bisa membuktikan bahwa tim ini bisa menang. Dan saya sangat senang dengan gelar MVP turut diraih di kompetisi Loop 3x3 Competition, Honda DBL Riau 2017. Terima kasih juga kepada keluarga besar SMAN 9 Pekanbaru yang sudah mendukung kami,” ujar Anggi Tri Murni.

Sementara itu dilaga final Loop 3x3 Competition kategori putra, SMA Dharma Loka Pekanbaru berhasil meraih gelar champion. Di laga final kemarin mereka unggul atas tim loop 3x3 putra SMAN 1 Pekanbaru B.

Tim yang diperkuat Derry Arjuna, Franky Lie, Victorius Anderson dan Frengky Tan berhasil menundukkan tim putra SMA Negeri 1 Pekanbaru B yang diperkuat oleh Muhammad Zhafran, M Alief Rizal, Aziz M Zein dan Rangga Yonifra dengan skor 7-5. Di laga ini kapten tim putra SMA Dharma Loka, Derry Arjuna juga berhasil meraih gelar MVP Putra.(luk/cr4)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments