Find anything on DBL Indonesia

Rayakan Ulang Tahun Dengan Nobar Mata Dewa

dblindonesia.com - 13 March 2018

Surabaya – Selain menjadi film menginsirasi, Mata Dewa (2018) karya Andi Bachtiar Yusuf juga bisa menjadi salah satu opsi kalian untuk melakukan hang out bersama keluarga loh. Salah satunya seperti acara nobar Mata Dewa di Surabaya (11/03). 173 pengunjung yang ikut acara nobar Mata Dewa didominasi dengan keluarga yang hendak menghabiskan weekendnya.

Salah satunya seperti keluarga dari Brammanda. Bersama ayah, ibu, dan adik perempuannya, Brammanda bersama beberapa penonton lainnya dibuat terbius dengan penampilan luar biasa dari Kenny Austin ketika bermain basket. Tak hanya itu, kehadiran Bening yang juga melengkapi perjuangan Kenny membuat film ini makin seru.

Keceriaan Brammanda bersama keluarga makin lengkap ketika di akhir pemutaran film, Ayah dan Ibu Brammada memberikan surprise di hari ulang tahunnya yang ke 12. Diawali dengan pemutaran video ulang tahun di screen bioskop, ayah dan ibu Brammada langsung datang dengan membawa kue lengkap dengan lilin serta beberapa bunga khusus untuk Brammanda.

“Wah, aku terkejut banget mama sama papa tiba-tiba datang bawa kue. Apalagi fotoku ada di screen yang besar banget. Rasanya ini ulang tahun terkerenku selama ini ,” ujar Brammanda yang juga merupakan salah satu murid DBL Academy.

Tak hanya Brammanda, Friel yang juga ikut nobar bersama sahabatnya, Talita menuturkan bahwa film ini cocok banget buat jadi salah satu agenda keluarga maupun bersama sahabat. “ film ini ringan banget sih, dan lucu banget! Apalagi waktu om Bowo (Dodit Mulyanto) bilang kalau kamu bening aku keruh. Bener-bener melekat banget.

 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments