Find anything on DBL Indonesia

Recommended Book for Youth, Kamu Pasti Suka Salah Satunya

dblindonesia.com - 16 May 2017 (dok: http://youthchallenge.gctnetwork.com/)

BANYAK yang bilang kalau minat baca orang Indonesia, masih jauh diatas rata-rata. Ditambah makin pesatnya era teknologi yang membuat generasi muda lebih suka browsing daripada baca buku. Weits, jangan salah. Bukan berarti semua anak muda Indonesia nggak suka baca buku, lho. Apalagi kalau buku-bukunya sekeren ini, sudah pasti masuk dalam deretan favorite.

 

#88 love life

Playbook karangan Diana Rikasari ini berisi rangakaian 88 quotes plus ilustrasi yang menggambarkan kehidupan remaja. Dalam buku ini, Diana berbagai cerita senang, sedih, sampai kegagalan yang bakalan menginspirasi pembacanya. Setelah sukes dengan #88LoveLife vol. 1, Diana kembali menerbitkan bukunya vol. 2. Bedanya, di vol. 2 ini Diana lebih serius menawarkan pencarian passion dengan bahasa yang menyenangkan. Wah, cocok buat yang suka galau dan butuh motivasi, nih.

 

Story for rainy days

Buku yang wajib dipunya dan harus masuk dalam koleksi kesayangan. Playbook ini berisi kumpulan cerpen full berbahasa Inggris. Bahasa Inggris yang digunakan ringan dan mudah dipahami kok. Apalagi ditambah ilustrasi water color dari Naela Ali yang kece sukses mewakili isi cerita per judul. Pstt… buku dengan sampul hardcover ini cocok menemanimu di musim hujan.

 

Love & Misadventure

Pengarang Lang Leav, berhasil menuangkan sisi romance ke dalam buku Love and Misadventure. Bagi yang nggak tau Lang Leav, ia adalah pemenang dari Qantas Spirit of Youth Award. Buku ini sempat menduduki rating tinggi di goodreads dan makin populer di situs Tumblr. Leav mengemas puisi cintanya jadi tiga bagian. Masing-masing punya rasa dan manis saat merasakan kisah cinta. Meski bahasa yang digunakan sederhana, hal itu nggak mengurangi momen-momen romance dalam puisinya yang makin melankolis.

 

Dilan dan Milea

Salah satu karya Ayah Pidi Baiq yang jadi favorite anak muda setanah air. Novel ini menceritakan kisah nostalgia di masa putih abu-abu antara Milea dan Dilan. Disini, Dilan digambarkan sebagai cowok yang rabble, pintar, romantis, dan penuh pesona. Sedangkan Milea merupakan cewek pujaan hati banyak cowok. Diambil dari sudut pandang Milea, kamu bakal dibikin baper oleh perlakuan Dilan ke Milea. Yap, novel ini dengan mudah membuat pembaca masuk dalam euforianya. Gaya bahasa yang disajikan sederhana dan mudah dipahami.

 

Supernova

Karya Dee Lestari ini sudah populer sejak seri pertama Supernova yang berjudul Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh terbit. Dilanjutkan dengan seri ke dua sampai ke enam, yakni Akar, Petir, Partikel, Gelombang, dan Intelegensi Embun Pagi. Sepanjang seri dalam novel ini, kamu bakal bertemu dengan karakter yang berbeda. Sekaligus diajak menyelam ke berbagai sisi dunia lewat novel seri ini. (fri/nay)

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments