Find anything on DBL Indonesia

Rekatkan Hubungan Anak dan Ibu

dblindonesia.com - 19 October 2018 MEMOTIVASI: Seluruh peserta best five UBS Gold Dance Competition hadir bersama ibu mereka di Hotel Grand Tjokro, tadi malam.

JOGJA - SELURUH peserta UBS Gold Dance Competition dalam Honda DBL D.I.Jogjakarta Series 2018 yang masuk babak lima besar mengikuti gathering dan dinner di Hotel Grand Tjokro tadi malam (18/10). Gathering ini untuk mempererat hubungan peserta dengan ibunya, mom and me. ”Agar lebih akrab satu sama lain dengan harapan bisa meningkatkan kekompakan,” ujar koordinator event Songga Devi. Sebanyak 56 siswa nampak ceria dan senang dalam kegiatan tersebut. Mereka saling bercengkrama satu sama lain. Mereka juga berkesempatan menonton bersama tim dance yang pernah lolos ke tingkat nasional dan mendapat hadiah piknik ke Hongkong. Digelar juga games seru tadi malam.

Selain itu, terpilih tiga pasang ibu dan anak dalam sharing season yang membagikan pengalaman bagaimana memberikan motivasi kepada anak. Mereka adalah ibu dan anak dari SMA Bopkri 1 Jogjakarta, SMAN 2 Jogjakarta, dan SMAN 4 Jogjakarta. Top five UBS Gold Dance Competition adalah SMA Budi Mulia Dua Jogjakarta, SMA Stella Duce 1 Jogjakarta, SMAN 4 Jogjakarta, SMAN 2 Jogjakarta, dan SMA Bopkri 1 Jogjakarta. Mereka akan diseleksi kembali untuk masuk tiga besar. Tim dance yang berhasil memenangkan kompetisi akan bertanding ke tingkat nasional. Kapten dance SMA Stella Duce 1 Jogjakarta, Diajeng Triananda senang mengikuti acara tersebut. ”Seru, bisa mempersiapkan kami untuk lebih semangat dan kompak lagi,” katanya. (ita/iwa/fj)*

*Berita oleh Radar Jogja

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments