Find anything on DBL Indonesia

Roadshow SMAN 14 Surabaya: Selamat Ulang Tahun Fourteenation!

dblindonesia.com - 7 June 2018 Meriah: Fourteenation rayakan ulang tahun kelima di roadshow Honda DBL 2018 pada hari Rabu (6/6) (Foto: DBL Indonesia / Dika Kawengian)

SURABAYA - Ada yang istimewa dari roadshow keempat Honda DBL East Java Series 2018 - North Region yang diselenggarakan di SMAN 14 Surabaya pada hari Rabu (6/6). Selain jadi ajang perkenalan tim basket dan tim dance sekolah, acara ulang tahun Fourteenation -sebutan tim supporter SMAN 14 Surabaya - yang kelima juga dirayakan di roadshow kali ini.

Khusus buat acara roadshow di bulan Ramadan ini, Falcon si maskot Fourteenation mengenakan sarung dan peci loh gengs. Tingkahnya yang banyak juga ikut meramaikan suasana. Mulai dari ikutan naik motor saat materi Safety Riding oleh MPM Motor, hingga ikutan joget di pinggir lapangan saat ekskul tari tradisional unjuk gigi. Si Falcon ngga ada capek-capeknya buat ngundang tawa Fourteenation dan melupakan teriknya matahari di lapangan basket. Salut!

Kebanggaan dan dukungan kepada Fourteenation serta tim basket SMAN 14 Surabaya diungkapkan oleh kepala sekolah SMAN 14 Surbaya, Dra. Hj. Muntiani M.M.menurutnya, Prestasi non-akademik yang ditunjukkan oleh tim basket dan Fourteenation memang luar biasa. “Fourteenation sebagai tim supporter kebanggaan SMAN 14 Surabaya juga merupakan sebuah warisan yang semangatnya harus terus dijaga," lanjutnya.

Di puncak acara, Fourteenation yang pada babak Penyisihan Awal Honda DBL East Java Series 2018 – North Region masuk dalam lima tim supporter terbaik ini sudah bersiap untuk unjuk gigi. Seluruh warga sekolah, termasuk tim basket dan tim dance, berkumpul ke tengah lapangan untuk merayakan ulang tahun Fourteenation.

Beberapa tangkai mawar merah dan kue ulang tahun sudah disiapkan untuk memperingati hari ulang tahun tim supporter kebanggaan SMAN 14 Surabaya tersebut. Sambil menyanyikan lagu dari band Jamrud yang bertajuk Selamat Ulang Tahun, seluruh warga sekolah saling rangkul dan menyalakan flare berwarna merah yang merupakan warna khas Fourteenation.

Menurut koordinator Fourteenation, Fikri Akhdan (17), seiring dengan bertambahnya usia tim supporter ini, dukungan yang diberikan kepada tim basket sekolahnya juga akan bertambah. "Kami sudah mulai mengonsep untuk persiapan supporter babak utama, tinggal menjalankan. Fourteenation akan terus ada untuk tim basket kami, baik dalam senang maupun susah," tutur Fikri. (ber/afr)

 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments