Find anything on DBL Indonesia

Seiben Versus Ayam Bebek

dblindonesia.com - 5 February 2015

DUA tim besar akan saling "bunuh" di opening ceremony Honda DBL West Java Series-West Region pada 14 Februari mendatang. Tim juara bertahan kategori cewek, SMAN 2 Bogor, akan menghadapi ujian berat dari SMAN 7 Bogor. Partai ini mengulangi laga final tahun lalu yang dimenangi Ayam Bebek (julukan SMAN 2) dengan skor tipis 29-26. Tentunya, SMAN 7 ingin membalas kekalahan mereka tersebut.

Seieben (julukan SMAN 7) kali ini mengandalkan mayoritas wajah baru. Hal serupa juga dialami SMAN 2 yang tidak seluruh anggota skuat juaranya diikutsertakan. Sementara di grup cowok tak ada kejutan saat drawing berlangsung di Hotel Arnava, kemarin. Hanya saja juara bertahan SMA Regina Pacis akan bertemu lawan berat yang merupakan semifinalis tahun lalu, SMAN 1 Cianjur.

"Sebelum drawing juga sudah deg-degan, tapi hasilnya cukup buat mempertahankan gelar juara. Karena tim kuat seperti SMAN 7, SMAN 2, maupun SMAN 5 terbagi di bagan lainnya. Intinya semua tim pasti menginginkan lolos, makanya kami akan membuktikan kalau bisa menjuarai DBL tahun ini," ujar Kapten tim SMA Regina Pacis, Pascal kepada Radar Bogor, kemarin.

Sementara itu, Project Officer (PO) PT DBL Indonesia Anjaru Ramadhan mengatakan, drawing Honda DBL 2015 lebih seru karena di bagian cewek SMAN 2 dan SMAN 7 akan saling bertemu. "Pasti tersaji pertandingan panas, karena kedua tim bertemu di awal opening ceremony Honda DBL," tuturnya. Lebih lanjut Anjaru menambahkan, selain Honda DBL 2015, pihaknya juga menggelar turnamen eksebisi tingkat SMP, yakni Junior Basketball League (JrBL). Sedangkan technical meeting akan berlangsung pada 8 Februari mendatang.

"JRBL juga tidak kalah seru dengan Honda DBL, karena jenjang mereka lebih panjang lagi ketimbang kakak kelasnya yang sudah SMA. Terlebih banyak sekolah baru yang mendaftar," pungkasnya.(nal/c)

Story Provided by Radar Bogor

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments