Find anything on DBL Indonesia

Sekolah Seru di Lynnwood High School

dblindonesia.com - 10 November 2012

TIDAK hanya bermain basket dan jalan-jalan, para pemain DBL All-Star Indonesia 2012 juga bisa merasakan bersekolah selama berada di Seattle. Pada Kamis lalu waktu setempat, 12 pemain putra dan 12 pemain putri itu merasakan suasana belajar di Lynnwood High School.

Seperti siswa di sekolah tersebut, para pemain DBL All-Star harus tiba di sekolah sebelum pukul 08.00. Mereka disambut oleh tim basket sekolah itu, Lynnwood Royals. Kepala Lynnwood High School David A. Golden juga turut menyambut.

Sebelum memasuki kelas, para pemain DBL All-Star menikmati fasilitas latihan Lynnwood Royals. Di akhir sesi, tim putra dan putri menjalani scrimmage game dengan waktu 2 x 15 menit.

Selesai latihan basket, para pemain dua tim tersebut diundi untuk berpasangan masuk kelas. Nuke yang sekelas dengan Juan Laurent Kokodiputra (SMA Trinitas Bandung) mengikuti kelas bahasa isyarat.

Materi pelajaran dasar seperti biologi, sejarah, dan matematika juga diberikan kepada pemain-pemain DBL All-Star. Termasuk, pelajaran kesehatan tentang cara mencegah dan memberikan pertolongan pada cedera. "Kami belajar melakukan taping pada bagian tubuh yang cedera. Itu juga berguna untuk mencegah terjadinya cedera,' tutur Kadek Pratita Citta Dewi (SMAN 1 Denpasar). (ady/c8/ang)

Story Provided by Jawa Pos

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments